Super Horor, Girlband Red Velvet Rilis MV Comeback Bertajuk Pyscho

Red Velvet
Sumber :
  • Facebook.com/RedVelvet

VIVA – Girlband K-Pop Red Velvet kembali kembali rilis album terbaru bertajuk The ReVe Festival: Finale pada Senin, 23 September 2019. 

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Bertajuk Psycho, Red Velvet menghadirkan lanjutan dari trilogi dari The ReVe Festival, di mana dua bagian pertama yaitu The ReVe Festival: Day 1 serta The ReVe Festival: Day 2 telah dirilis pada musim panas lalu. 

Grup asuhan SM Entertainment ini beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri dikenal dengan konsep mereka yang selalu unik. 

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

Begitu juga dengan comeback kali ini yang mencuri perhatian publik. Dilansir intipseleb, Psycho sendiri merupakan lagu ber-genre uptempo urban pop dengan melodi cepat dan memiliki reff yang mampu membuat siapa pun merasa ketagihan. 

Liriknya menceritakan tentang pasangan yang suka bertengkar hingga terlihat gila di mata orang lain. Meski demikian, mereka tetap diperuntukkan satu sama lain.

5 Fakta Menarik Album Solo Wendy Red Velvet

Peluncuran album The ReVe Festival: Finale juga dibarengi dengan perilisian video klip Psycho. Selain itu Red Velved punya 3 konsep berbeda. Konsep pertama adalah versi Studio, menampilkan Red Velvet dalam warna-warna cerah. Kelima member dibalut dengan busana yang menonjolkan kesan retro. 

Sementara versi selanjutnya yang dinamai Day serta Night, justru memiliki konsep bertolak belakang. Para anggota Red Velvet tampil misterius. Girl band yang debut tahun 2014 silam ini memberikan aura menyeramkan dan mengintimidasi. 

Tidak hanya itu, gerak-gerik para member juga sukses membuat bulu kuduk berdiri. Riasan wajah dibuat setegas mungkin, lengkap dengan pewarna bibir warna gelap. 

Selain itu dalam beberapa scene di video klip Psycho, kelima personil Red Velvet menampilkan koreografi yang berbeda di lagu Psycho dibandingkan lagu-lagu sebelumnya. Mereka tampak lebih berani dalam menyampaikan isi lirik dalam setiap gerakannya. 

Kerennya, beberapa jam setelah dirilis, album The ReVe Festival: Finale berhasil menduduki posisi teratas di tangga lagu US iTunes Album Chart, dan meraih peringkat nomor satu di 37 negara lainnya. 

Dengan prestasi ini, Red Velvet kembali mengukir sejarah sebagai satu-satunya girl group asal Korea Selatan yang meraih peringkat No. 1 di tangga lagu US iTunes Album Chart sebanyak tiga kali berturut-turut dalam waktu setahun. Dua album sebelumnya, antara lain The ReVe Festival: Day 1, dan The ReVe Festival: Day 2 juga meraih pencapaian serupa. Wow, keren ya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya