Kembali Hadir Sebagai Juri Indonesian Idol, BCL Disambut Meriah

Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali hadir menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Result Show. Sebelumnya, ia sempat digantikan oleh penyanyi wanita lain, yakni Rossa pada Grand Final Indonesian Idol pada Senin, 24 Februari 2020 pekan lalu.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Absennya BCL pada Grand Final Indonesian Idol dikarenakan masih dalam suasana berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

BCL menjadi juri bersama dengan Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Maia Estianty malam hari ini, Senin, 2 Maret 2020. Sambutan yang cukup meriah diberikan seluruh penonton dan jajaran juri. BCL sempat berdiri dengan mata yang berkaca-kaca.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

BCL menyampaikan alasannya akhirnya kembali hadir menjadi juri Indonesian Idol. Ia ingin melihat siapa juara dari Indonesian Idol yang memang sudah ditunggu-tunggu sejak pertama kali acara ini diadakan.

"Yang pasti kenapa aku juga memberanikan diri untuk hadir, karena kita berlima lihat perjuangan mereka, melihat perkembangan mereka yang pesat sampai ada dua. Mereka berdua siap di industri musik. Kita lihat baik-baik siapa yang jadi juara," ujar BCL di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 2 Maret 2020.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

VIVA/Wahyu Firmansyah

Para juri lain juga menyampaikan bagaimana perasaannya melihat para peserta yang kini tersisa dua orang, yaitu Tiara dan Lyodra. Ari Lasso bangga dengan adanya rekor yang dicetak oleh peserta.

"Ada perasaan bangga, akhirnya bisa mencetak rekor baru. Finalis muda, wanita finalis," kata Ari.

Maia juga Melihat jika kedua peserta ini sudah sangat siap untuk bisa masuk ke industri musik tanah air.

"Mereka sangat siap di industri musik Indonesia, karena juri memilih dengan hati. Sudah siap diluncurkan ke industri musik Indonesia," ucap Maia.

Judika juga melihat hal yang sama. Ia melihat bagaimana Tiara dan Lyodra telah menjadi penyanyi yang profesional.

"Yang jelas, aku lihat mereka cukup siap. Mereka muda dan enggak terlihat kemudaan. Nyanyi profesional. Aku lihat mereka masuk udah kelihatan bintang. Mudah-mudahan selalu memberikan yang terbaik," ucap Judika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya