Cara One Direction Rayakan Ulang Tahun Ke-10

Boyband One Direction
Sumber :
  • Instagram @onedirection

VIVA – Hari ini 23 Juli menjadi perayaan 10 tahun peringatan One Direction dalam industri musik pop. Perayaan 1 dekade One Drection ini dilangsungkan dengan pemutaran sebuah video berdurasi 4 menit lebih di akun YouTube official One Direction.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Dalam video itu berisikan cuplikan perjalanan One Direction yang dibuat khusus untuk para penggemar, Directioners. Video tersebut berisikan moment-moment penting dari boyband ini mulai dari audisi pertama, gelaran konser, hingga adegan-adegan di balik layar pembuatan video klip dan menjelang konser disuguhkan untuk para penggemar. 

Video itu juga menampilkan bagaimana interaksi Directioners dengan One direction. One Direction mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang telah bersama mereka selama ini. 

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

"Tanpa fans kita tidak bisa apa-apa. Mereka selalu mensupport kami, mereka luar biasa," kata Liam.

"Kita beruntung melakukan pekerjaan ini," kata Harry. 

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

"5 album dalam lima tahun terdengar hectic tapi juga sangat menarik," kata Tom.

Hal tersebut buat tagar 10years of One Direction menjadi trending topik twitter. 

Video tersebut menuai banyak komentar dari para penggemar. 

"Kami mencintai One Direction dengan segenap hati dan kita menunggu kalian come back," komentar Directioners.

"Aku berharap bisa melihat mereka semua kembali untuk terakhir kalinya. Tapi saya tai bahwa itu tidak mungkin terjadi. Tapi saat ini aku berharap setidaknya mereka bisa melakukan video call di zoom. Boyband ini begitu berharga saat saya kecil," kata penggemar lainnya.

"Selamat ulang tahun yang ke-10 terima kasih atas momen yang kita lalui bersama. terima kasih atas musik dan lagu yang telah kalian buat untuk kami. Terima kasih kepada staff yang selalu menjaga mereka di belakang panggung," komentar warganet.

Baca juga: Kilas Balik, Kiprah One Direction hingga Akhirnya Vakum?

Untuk diketahui, dalam perayaan 1 dekade One Direction ini penggemar bisa saling berbagi mixtape atau playlist lagu-lagu 1D versi mereka. Uniknya, playlist ini bakal dibuat berdasarkan interaksi masing-masing penggemar di situs web tersebut, termasuk era atau tahun kejayaan yang paling banyak mereka eksplorasi di sana. Penggemar juga bisa mendengar lagu-lagu mereka di Spotify atau Apple Music dalam perayaan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya