Festival Animeland 2021 Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

Festival Animeland
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA – Festival Animeland akan segera digelar. Festival tersebut dipersembahkan oleh platform ticketing GoTix, bagian dari ekosistem Gojek. Menggandeng perusahaan event management PK Entertainment, festival satu atap J-Pop ini akan menampilkan konten-konten seru dengan fokus pada Anime, Cosplay dan e-sports.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Animeland akan berlangsung secara virtual pada tanggal 21-22 Agustus 2021. Festival ini akan menghadirkan berbagai entertainer dan brand asal Jepang dan Indonesia. Festival ini sangat cocok untuk para penggemar budaya Jepang.

Selama dua hari penuh, festival tersebut akan menghadirkan deretan entertainer Jepang seperti duo akustik DEPAPEPE, duo rock/jazz fusion SUKIMASWITCH, diva lagu anime May’n, grup indie rock RADWIMPS, dan global boyband grup, JO1. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Akan hadir juga virtual idols NIJISANJI ID, musisi Jepang yang berkiprah di Indonesia Hiroaki Kato, komik artis Krisanti_Comics, cosplayer Larissa Rochefort, Matchamei, KameAam, Punipun, dan Janine Intansari, serta komikus Pandaclip Agung Syaeful Anwar dan juga komunitas tekstil Seratan Studio.

Hiruk pikuk Akihabara yang merupakan distrik berbelanja barang elektronik ternama di Tokyo pun akan hadir secara virtual di Animeland Virtual City. Ada pula Animeland Mall yang akan memanjakan penonton dengan 40 merchants, baik lokal maupun internasional. Penonton dapat berbelanja di seluruh merchants ini dan melakukan pembayaran nontunai GoPay. 

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Selain itu, masih banyak lagi keseruan di Festival Animeland 2021. Informasi mengenai pembelian tiket Festival Animeland tersedia di www.animelandfest.com, laman GoTix di aplikasi Gojek, atau website loket.com.

“Festival Animeland 2021 ini akan jadi salah satu festival satu atap yang pertama dan hopeully terbesar ya untuk Jpop Culture dan secara virtual pula di Indonesia. Jadi memang tahun ini kita adakan dulu virtual karena melihat keadaan sekarang masih dalam masa pandemi, masih ada PPKM dan lain-lain,” kata Harry Sudarma, pada saat konferensi pers virtual, Selasa 10 Agustus 2021.

Motor listrik RAKA Motors

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Desainnya sepintas memiliki kemiripan dengan skuter matik buatan merek asal Jepang,

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024