Keren, Trio Hijaber Metal Berangkat Tur Eropa Akhir Tahun

Band Metal Voice of Baceprot (VoB) asal Garut.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA – Band metal asal Garut, Jawa Barat, Voice of Baceprot (VoB) bakal segera menjalani tur Eropa pada akhir tahun 2021 ini. Uniknya, band metal ini berbeda seperti pada umumnya di mana terdiri dari trio hijaber cantik nan imut.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Lagu metal identik dengan sosok garang dan berantakan, di mana biasanya diisi oleh vokalis-vokalis pria. Berbeda dengan VoB yang terdiri dari trio hijaber berwajah imut namun siap unjuk gigi di panggung internasional

Hal itu terlihat dari unggahan di akun instagram Info Jawa Barat yang menampilkan tiga anggota VoB yakni Widi Rahmawati sebagai bassist, Firda Kurnia sebagai vokalis dan gitaris, dan terakhir Euis Siti Aisaj sebagai drummer. Dalam keterangannya, informasi tersebut diketahui dari poster yang diunggah melalui akun media sosial VoB.

Gempa Guncang Garut, Rumah-rumah di Tasikmalaya Mengalami Kerusakan

"Tur bertajuk Fight Dream Believe ini akan menyambangi Belanda, Belgia, Prancis, dan Swiss. Tur ini berlangsung mulai 28 November 2021 hingga 10 Desember 2021," tulis Info Jawa Barat itu.

Lebih lanjut, tur ini merupakan rangkaian dari promo single terbaru VoB yang bertajuk “God, Allow Me (Please) to Play Music.” Di Perancis, VoB juga akan tampil di festival musik Les Trans Musicales yang digelar di kota Rennes.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Sejalan dengan itu, kabar membanggakan lainnya dari VoB bahwa mereka bakal tampil pada festival musik metal terbesar di dunia, Wacken pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Di festival Wacken, VoB tampil di antara para band besar dunia, yaitu Slipknot, Limp Bizkit, dan Judas Priest.

"VoB terpilih menjadi salah satu line-up yang mengisi Wacken Open 2022 pada musim panas tahun depan," lanjut tulisan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya