Lebih Sentuh Pendengar, Mahen Keluarkan Film Pendek Seamin Tak Seiman

Mahen
Sumber :
  • IG @petrusmahendra

VIVA – Penyanyi Petrus Mahendra atau yang dikenal dengan nama Mahen mengeluarkan film pendek yang diangkat dari lagunya, Seamin Tak Seiman. Bagi Mahen, lagu ini banyak dialami oleh masyarakat di Indonesia.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Bagi Mahen sebuah pesan dalam lagu akan diperkuat dengan musik video. Namun pesna tersebut akan lebih jauh tersampaikan melalui film pendek yang menggambarkan lebih panjang mengenai cerita dibalik lirik yang dinyanyikan.

"Aku pengin lagu ini lebih related lagi (didengar), sebuah lagu ditambahkan video klip itu akan menambah lagu ini jadi wah atau berubah makna lagunya," ucap Mahen saat ditemui baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Mahen

Photo :
  • IG @petrusmahendra

"Karena temanya perbedaan agama mungkin agak cukup lumrah, jadi aku pengin mengemasnya lebih bermakna lagi, semoga teman- teman yang hadir bisa terenyuh saat mendengarnya," ujarnya lagi.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Mahen menggandeng Dinda Kirana untuk berpersan sebagai Danisa dalam film pendek tersebut. Mahen berperan sebagai Nuel. Seperti judulnya, mereka dikisahkan sebagai pasangan kekasih yang berbeda keyakinan.

"Aku dikirim konsep ceritanya, aku dikirimin lagunya oh ear catchy juga dan to be honest ini related banget mungkin enggak cuma aku, atau Mahen atau teman-teman yang ada di depan ini, pasti teman-teman pernah ngalamin cinta beda agama itu seperti apa," ujarnya.

Mahen

Photo :
  • IG @petrusmahendra

Awalnya mereka yakin akan bertahan meski tembok penghalang sudah berdiri kokoh di depan. Seiring berjalannya waktu mereka menyadiri sedang menyakiti perasaan masing-masing karena tidak ada satupun yang mengalah. Mereka akhirnya menyatakan untuk berpisah.

Excutive Produser Indo Semar Sakti, Kresna Wardhana mengatakan telah lebih dulu mengeluarkan video lirik dari lagu itu. Namun mereka menyadari tema besar yang ada dalam Seamin Tak Seiman dan menyetujui untuk menjadikannya sebuah film pendek.

"Kami buat short movie, kita punya cerita menarik, tema lagu itu. Kami plan dua minggu agar secara visual lebih kena lagi," ucap Kresna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya