Bawakan Ulang Lagu Belah Duren, Siva Aprilia Datangi Makam Julia Perez

Siva Aprilia
Sumber :
  • IG @sivaapriliareal

VIVA – Siva Aprilia berencana untuk membawakan ulang lagu Belah Duren, yang pernah dipopulerkan almarhumah Julia Perez alias Jupe. Sebelum mendengarkan lagu itu ke masyarakat, Siva terlebih dahulu ziarah ke makam Jupe. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Aku mau bawa lagu yang pernah dipopulerkan Kak Jupe, Belah Duren. Jadi, ada baiknya sekalian minta izin," kata Siva saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Rabu, 2 Februari 2021.

Seperti pelayat pada umumnya, Siva Aprilia juga mengirim doa untuk almarhumah. Ia terlihat duduk beberapa saat, menundukkan kepala dan menengadahkan kedua tangannya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Mau kirim doa juga," ucapnya.

Siva Aprilia

Photo :
  • IG @sivaapriliareal
Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Bagi Siva Aprilia, sosok Jupe bukan hanya artis biasa. Ia sudah mengidolakannya sejak lama. Siva pernah menyaksikan langsung penampilan Jupe dan memutuskan jadi penggemarnya sejak saat itu.

"Emang ngefans juga dari dulu. Waktu aku masih SD nonton Kak Jupe perform di Garut," ujar Siva.

Siva sudah melakukan rekaman lagu tersebut. Ia tidak menyangka bisa membawakan kembali lagu yang pernah dipopulerkan oleh idolanya. Saat melakukan rekaman tersebut, Siva Aprilia merasakan hal yang tidak biasa.

Artis multitalenta Julia Perez meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017).

Photo :
  • VIVA.co.id/Twitter

"Enggak sangka sekarang aku bisa coba nyanyiin lagunya. Nyanyinya sebenernya agak deg-degan. Pas aku latihan, agak merinding keinget Kak Jupe," katanya.

Selain itu, Siva Aprilia telah selesai membuat video klipnya. Ia memperhatikan setiap detail dari video musik tersebut. Ia juga rela merogoh kocek sendiri agar tampil maksimal dalam video musik Belah Duren.

"Persiapannya satu tahun lebih. Kostumnya aja pesen dari luar sampe habis Rp30 jutaan karena seniat itu bikin video klip ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya