Jokowi Buat Raisa Bahagia, Bagaimana Ceritanya?

Jokowi dan Raisa Adriana
Sumber :
  • ist

VIVA – Penyanyi Raisa Adriana jadi salah satu penampil dalam acara Joyland Bali 2022. Acara tersebut  menjadi festival terbesar sejak pandemi berlangsung dua tahun silam. Hal ini dipercaya jadi momentum kebangkitan para pelaku industri kreatif di Indonesia. 

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

"Kita patut bersyukur kasus harian turun menjadi 5400 kasus per hari. Sehingga banyak daerah di posisi level 1 lagi. Oleh sebab itu pertunjukan semacam ini sudah diperbolehkan dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Jokowi, saat menghadiri Joyland Bali 2022, baru-baru ini.

Penyanyi Raisa Andriana yang jadi penampil di Joyland Bali, mengaku gembira mendapat kabar tersebut. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @raisa6690

"Semua sudah menanti-nantikan kapan kita bisa berkarya lagi. Bertatap muka lagi, kapan UMKM berjalan, semua saling berkaitan, dengan bantuan bapak Jokowi, bantuan BUMN semuanya kita kembali normal," kata Raisa.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Bahkan Raisa mengaku tidak bisa tidur karena begitu semgat dan bahagianya. Festival yang disponsori BUMN, salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang membawa serta beberapa UMKM binaannya, menghadirkan pertunjukan musik, pemutaran film, lokakarya kreatif, komedi dan pasar UMKM berkumpul menjadi satu di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali

Para artis dan seniman yang hadir di Joyland Festival 2022 Raisa (Jakarta), Kunto Aji (Jakarta), Pamungkas (Jakarta), Isyana Sarasvati (Bandung), The Sigit (Bandung), Senyawa (Yogyakarta), Frau (Yogyakarta), Gabber Modus Operandi (Bali), Asep Nayak (Papua Barat), dan Herman Barus (Sumatera Utara).

Jokowi dan Raisa Adriana

Photo :
  • ist

Hadir di acara tersebut Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Ada juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya