Festival Big Bang Jakarta 2022 Dimulai Hari Ini, Intip Jadwal Artisnya

Festival Big bang Jakarta Logo ads
Festival Big bang Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Setelah tertunda selama kurang lebih dua tahun, acara festival tahunan Big Bang Jakarta akhirnya akan kembali digelar pada tahun 2022 ini, dengan  tajuk Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan.

Ya, pada tahun 2022 ini, Big Bang Jakarta akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan hingga awal bulan Mei, tepatnya mulai 22 April hingga 8 Mei 2022. Sama seperti tahun 2019, Big Bang Jakarta 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan akan dimulai pada hari ini, Jumat, 22 April 2022. Penyelenggaraan ini akan menjadi acara festival terpanjang yang diadakan sejak dua tahun pandemi COVID-19 melanda.

Dari 22 April - 8 Mei 2022, para pengunjung dapat menyaksikan penampilan musisi-musisi Tanah Air seperti Tulus, Kahitna, Tipe-X, Danilla, Fourtwnty, Pamungkas, Juicy Luicy, Diskoria, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Jason Ranti, .Feast, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan konten acara lain seperti Pesta Kembang Api, Parade Ramadan, Kultum, Kabaret, Fashion Show Muslimah serta pembayaran Zakat juga akan menjadi bagian dari acara yang ditunggu-tunggu ini.

Pengunjung juga dapat berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan makanan di area Pucuk Coolinary Festival x Big Bang Festival yang menyediakan program menarik seperti Festival Durian, Happy Hour, Kompetisi Makan serta buka puasa bersama para komunitas.

Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan buka selama 17 hari dari pukul 11.00 - 21.00 WIB, kecuali pada tanggal 25 - 28 April jam buka pukul 14:00 WIB. Penyelenggara menghimbau kepada para penonton konser musik agar datang dari siang hari untuk menghindari terjadinya penumpukan pengunjung menjelang pintu Konser Musik dibuka pukul 18.00 WIB.