Mei, ASTRO Rilis Album Ke-3 Berjudul Drive To the Starry Road

ASTRO
Sumber :
  • instagram.com/gitaluvatar47

VIVA – ASTRO rilis album ke-3 berjudul “Drive To the Starry Road” pada bulan Mei nanti. Album ini akan dirilis ke publik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. ASTRO adalah boyband yang beranggotakan enam orang. Ini akan menjadi album studio pertama band ini sejak "All Yours" dirilis April tahun lalu.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Drive To Starry Road album boyband ASTRO

Photo :
  • koreaherald.com

Boyband, yang terdiri dari anggota MJ, JinJin, Moonbin, Rocky, Sanha dan Cha Eun-woo, memulai debutnya pada tahun 2016 dengan lagu utama “Hide & Seek” dari EP "Spring Up". Boyband ini terkenal dengan lagu berjudul "Crazy Sexy Cool" (2017), "Blue Flame" (2019), "Knock" (2020) dan "One" (2021).

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Tahun lalu, ASTRO mencatatkan rekor terbaiknya dengan menjadi No. 1 di acara musik di sebuah stasiun penyiaran besar dan kami berharap mereka terus menunjukkan yang terbaik,” kata label ASTRO Fantagio tersebut.
 
Setelah perilisan, boyband ini akan mengadakan konser dua hari pada tanggal 28 dan 29 Mei di Jamsil Indoor Stadium di Seoul, Korea Selatan. Tiket konser “The 3rd ASTROAD to Seoul [STARGAZER]”, dengan harga 132.000 Won ($105,80), dibuka pada hari Senin. Konser ini akan diakan online dan offline

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

 
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024