Setelah Dikta Mundur, Ini Formasi Baru Yovie & Nuno

Yovie & Nuno
Sumber :
  • ist

VIVA – Baru-baru ini Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta, mengumumkan keputusannya untuk mundur dari Yovie & Nuno, band yang sudah bersamanya

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

selama 15 tahun. Dikta yang kini juga berkarier sebagai aktor, memilih untuk mencoba tantangan baru.

Band tersebut bukan kali ini saja kehilangan personelnya. Hadir perdana di industri musik Indonesia pada tahun 2001 melalui album Semua Bintang. Ketika itu Yovie & Nuno beranggotakan Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat, Dudi Oris, Yuke Sampurna, dan Rere Reza.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno

Photo :
  • IG @dikta

Lalu band bentukan Yovie Widianto ini sukses mencuri hati pendengar musik Tanah Air melalui lagu-lagu hits antara lain Indah Kuingat Dirimu, Janji Di Atas Ingkar, Lebih Dekat Denganmu Nanti, Dia Milikku, Menjaga Hati,Janji Suci, Merindu Lagi, Tak Setampan Romeo, Tanpa Cinta, Sakit Hati dan masih banyak lagi ini. Kemudian mereka mengalami beberapa kali pergantian formasi.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Pada tahun 2019, founder sekaligus frontman band, Yovie Widianto, mengundurkan diri. Ia melanjutkan peran dari belakang layar sebagai produser.

Yogie digantikan oleh Ady Julian yang mengisi posisi keyboardis dan lanjut bersama member lainnya, yaitu Muchamad Ahadiyat, Pradikta Wicaksono,  dan Arya Windura.

Logo Yovie & Nuno

Logo Yovie & Nuno

Photo :
  • ist

Kemudian, Arya Windura menyatakan mundur dari posisinya sebagai vokalis di 2021. Pada 1 Juni 2022 lalu, giliran Dikta yang keluar.

Untuk pertama kalinya, Yovie & Nuno yang hanya dihuni oleh 2 orang personel. Hal ini tak berlangsung lama. Mereka mendatangkan 2 vokalis baru sekaligus, yaitu Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

“Formasi baru Yovie & Nuno ini sudah aktif serta sedang mempersiapkan lagu-lagu baru yang diproduseri oleh Ari Renaldi dan Yovie Widianto,” tulis keterangan media yang diterima VIVA, Senin, 6 Juni 2022.

Kabarnya, single terbaru Yovie & Nuno dengan formasi baru ini dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat. Lagu itu sekaligus jadi karya perdana band tersebut dengan formasi barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya