Nicky Astria Hidupkan Kembali Lagunya dari Era 90an

Nicky Astria
Sumber :
  • ist

VIVA – Nicky Nastitie Karya Dewi atau yang dikenal dengan nama Nicky Astria kembali meriahkan industri musik Tanah Air. Kali ini Nicky Astria membawakan kembali lagu yang pernah dinyanyikannya di era 90an, Jerit Anak Manusia. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Lagu itu pernah dibawakannya pada 1987. Dipilihnya lagu karya Tommy Marie dan Andi Mapajalos ini, karena Nicky Astria ingin memberi kesempatan kedua untuk lagu lawasnya.

“Saya ingin agar lagu ini bisa di dengar kembali oleh pecinta musik tanah air dengan audio dan visual yang lebih fresh. Karena itulah, me-remake lagu Jerit Anak Manusia tersebut dengan nuansa kekinian. Selain itu, lagu lawas tersebut tentu bikin nostalgia anak 80-90an yang tak asing dengan lagu tersebut," ungkapnya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Nicky Astria.

Photo :
  • Instagram Irwan Riady

Nicky mengungkapkan, ide untuk membawakan ulang lagu Jerit Anak Manusia terinspirasi dari group band NOAH. Menurut Nicky, mereka sukses me-remake lagu-lagu lamanya kedalam versi baru.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

“Semoga lagu ini bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta musik Indonesia, karena lagu ini terdengar lebih fresh dibandingkan versi terdahulunya, dan sangat sesuai dengan dinamika musik Indonesia saat ini," ujarnya.

Nicky membuat remake lagu Jerit Anak Manusia dengan nuansa kekinian. Selain itu, lagu lawas tersebut tentu bikin nostalgia anak 80-90an yang tak asing dengan lagu tersebut.

NOAH.

Photo :
  • Instagram @noah_site

Selain itu, Nicky Astria juga mengajak pendengar lamanya untuk kembali bernostalgia. Untuk itu, Nicky melihat lagu ini layak mendapat kesempatan yang kedua.

Lagu itu sudah bisa dinikmati melalui kanal YouTube HP Music. Lagu Jerit Anak Manusia terlihat lebih garang dan segar, disesuaikan dengan dinamika industri musiK Indonesia saat ini. Nicky Astria berharap lagu kali ini sukses seperti konsernya pada tahun 2019 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya