The Boyz Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya !

THE BOYZ
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz –   Boyband asal Korea Selatan, The Boyz diketahui akan menggelar konser offline perdana di Jakarta pasca pandemi COVID-19. The Boyz direncanakan akan menggelar konser bertajuk "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta", pada Minggu 10 Juli 2022 di Tenis Indor Senayan, Jakarta.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Untuk konser ini, Mecima Pro selaku promotor telah mengkategorikan sejumlah tiket konser "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta" ini. Mulai dari Purple, Pink, Green, Yellow dan Blue yang dijual mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp2,8 juta yang dijual di website mecima pro dan tiket.com.

Untuk detail harganya, katagori Purple dibanderol Rp1,2 juta, Pink Rp1,7 juta, Green Rp2,2 juta dan Yellow Rp2,4 juta. Mereka yang berada di kategori Purple, Pink, Green dan Yellow akan diberikan nomor untuk duduk. Sementara itu kategori Blue Rp2,8 juta masuk dalam kategori festival.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Di sisi lain, dalam keterangan Mecima Pro dalam unggahannya beberapa waktu lalu, untuk konser "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta", Eric tidak dapat berpartisipasi dalam konser di Jakarta karena kondisi kesehatan. Konser The Boyz akan berjalan dengan 10 member. Kesehatan artis adalah prioritas utama. 

“Terima kasih atas pengertiannya dan kami harap Eric dapat segera sehat kembali,” tulis keterangan Mecima Pro. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Sebelumnya, THE BOYZ telah sukses menyelenggarakan rangkaian tur konser di Amerika Serikat dan Eropa.

Mereka akan melanjutkan tur Asia di Jakarta pada 10 Juli 2022, Bangkok 23 dan 24 Juni 2022, dan Seoul 5 sampai 7 Agustus 2022.

Selain itu, THE BOYZ juga mengadakan tur di Jepang yang akan diselenggarakan di Kobe pada 15 dan 16 Oktober 2022, Fukuoka 22 dan 23 Oktober 2022, dan tokyo 5 hingga 6 November 2022.

THE BOYZ adalah grup asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 6 Desember 2017. Mereka meluncurkan THE BOYZ DEBUT ALBUM [THE FIRST] yang berisi intro, Boy (lagu utama), Walkin' In Time, Got It, I'M Your Boy, dan Boy (Instrumental).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya