Konser THE BOYZ di Jakarta Berubah Tanggal, Jadi Kapan?

The Boyz
The Boyz
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Konser THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA diumumkan diundur satu hari menjadi Senin 11 Juli 2022. Awalnya, konser tersebut dijadwalkan digelar pada Minggu 10 Juli 2022.

Kabar ini diumumkan Mecima Pro selaku promotor dari konser THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA melalui surel yang diterima VIVA, Selasa siang 5 Juli 2022.

"Halo ini Mecima Pro, dengan ini surat ini, ingin mengumumkan bahwa THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA yang semula dijadwalkan pada Minggu, 10 Juli 2022 akan dijadwal ulang ke Senin 11 Juli 2022," tulis keterangan Mecima Pro.

Lebih lanjut pengunduran jadwal konser THE BOYZ ini menyusul dengan perayaan hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada Minggu 10 Juli 2022.

The Boyz

The Boyz

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Dalam rangka bekerja sama dengan SK pemerintah daerah dan dalam rangka menghormati hari besar keagamaan, maka acara akan dijadwal ulang ke, Hari/Tanggal : Senin, 11 Juli 2022.  Waktu : 19.00 WIB. Tempat : Tennis Indoor Stadium Senayan," tulis Mecima Pro.

Pihak promotor juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan memohon pengertian dari penggemar THE BOYZ.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan melakukan yang terbaik untuk memberikan Anda acara yang sukses. Terima kasih atas pengertian Anda. Kami berharap dapat melihat Anda di konser ini," tulis promotor.

Untuk diketahui, sejumlah tiket konser "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta" telah dijual sejak awal Juni 2022 lalu. Mulai dari Purple, Pink, Green, Yellow dan Blue yang dijual mulai dari Rp1,2 juta, Rp2, 8 juta yang dijual di website Mecima Pro dan tiket.com.

Eric The Boyz

Eric The Boyz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Untuk detail harganya, kategori Purple dibanderol Rp1,2 juta, Pink Rp1,7 juta, Green Rp2,2 juta dan Yellow Rp2,4 juta. Mereka yang berada dalam kategori tersebut akan diberikan nomor untuk duduk. Sementara itu, kategori Blue Rp2,8 juta masuk dalam kategori festival.

Di sisi lain, menurut keterangan Mecima Pro dalam unggahannya beberapa waktu lalu, untuk konser The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta, Eric tidak dapat berpartisipasi dalam konser kali ini karena kondisi kesehatan. Konser The Boyz akan berjalan dengan 10 member, karena kesehatan artis adalah prioritas utama mereka.

"Terima kasih atas pengertiannya dan kami harap Eric dapat segera sehat kembali," tulis keterangan Mecima Pro.