Google Ikut Rayakan HUT Ke-9 ARMY BTS dengan Cara Ini

BTS
Sumber :
  • soompi

VIVA ShowbizDalam rangka merayakan ulang tahun ke-9 ARMY (nama fandom resmi BTS), yang jatuh hari ini 9 Juli, Google berkolaborasi dengan BTS untuk merilis Galeri BTS X Street melalui platform Seni & Budaya mereka. 

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Di sini, setiap anggota BTS membuat galeri virtual tempat karya seni favorit mereka ditempatkan di berbagai lokasi yang akrab bagi ARMY. 

Misalnya, J-Hope memilih untuk mendekorasi Majelis Umum PBB, di mana grup tersebut memiliki pidato yang dipublikasikan pada tahun 2018. 

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Beberapa anggota BTS dikenal sebagai pecinta seni (termasuk leader RM, yang baru-baru ini membahas koleksinya di podcast Art Basel), tetapi yang lain belum mengumumkan selera mereka kepada publik. 

Secara khusus, galeri virtual yang dikuratori secara individual menarik minat karena anggota BTS, kecuali pemimpin RM, belum terlalu ramai. publik tentang preferensi seni pribadi mereka.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Selain itu, Google memasukkan acara khusus ke fitur pencarian web mereka, di mana jika Anda mencari "BTS" dan mengklik gambar hati ungu di sisi kiri teks "BTS: Boy Band", balon ungu memenuhi layar Anda. 

Jika Anda meletuskan balon berbentuk hati yang berisi mikrofon dengan mengkliknya, suara anggota BTS dapat terdengar mengatakan "I purple you". Cobalah ini sendiri!


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya