Tiket Konser Billie Eilish di Singapura Dijual, Kapan Indonesia?

Billie Eilish
Sumber :
  • instagram @billieeilish

VIVA Showbiz – Musisi Holywood Billie Eilish akan segera menggelar tur dunia dengan konser di salah satu negara Asia, Singapura. Penyanyi 20 tahun itu rencananya bakal menghelat konser di negeri tetangga Indonesia itu pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Konser Billie Eilish bertajuk Happier Than Ever itu membuat para penggemar tak sabar menanti kedatangan sang musisi. Rencananya, konser pelantun Bad Guy itu akan digelar di National Stadium, yang mana tiket konsernya pun sudah resmi dijual pada malam ini, Kamis 28 Juli 2022.

"Tiket untuk Billie Eilish: Happier Than Ever, The World Tour - Singapura sedang dijual. Mari bergembira bersama @billieeilish di National Stadium pada 21 Agustus 2022," tulis akun resmi twitter Live Nation SG.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Tanggal tur Eilish di Amerika Utara, Inggris, dan Eropa terjual habis dalam waktu singkat pada Mei 2021. Tiket konser di Singapur sendiri diprediksi akan terjual dalam beberapa jam saja, yang hanya dijual dalam satu malam saja.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

"Hanya berlaku satu malam, dapatkan tiket Anda sekarang sebelum terjual habis!" tambah akun tersebut.

Sebelumnya, Live Nation dengan senang hati mengumumkan pemenang 7 x GRAMMY, sensasi pop AS Billie Eilish akan menjadi headline arena dan stadion di seluruh Asia pada bulan Agustus. Eilish membawa Tur Dunianya yang sangat dinanti-nantikan Happier Than Ever, ke Singapura pada 21 Agustus 2222 di Stadion Nasional Singapura.

Ini akan menjadi tanggal arena dan stadion pertama penyanyi tersebut di Asia, dan pertunjukan tersebut berasal dari rekornya yang #1, yang diakui secara kritis tahun kedua Happier Than Ever – kini melalui Universal Music.

Ada pun, pra-penjualan klub penggemar dimulai pada 24 Juni pukul 10 pagi. Pra-penjualan PayPal akan dimulai dari pukul 10.00 selama dua hari mulai tanggal 25 Juni. Anggota Live Nation akan menikmati pra-penjualan pada tanggal 27 Juni pukul 10 pagi. Kunjungi www.livenation.sg untuk pendaftaran keanggotaan dan akses pra-penjualan.

Penjualan tiket Billie Eilish untuk konser di Singapura tersebut menduduki trending di twitter. Netizen Indonesia sontak merasa begitu ingin agar sang bintang konser di Indonesia dan hanya bisa meratapi keputusan Billie Eilish untuk singgah di Singapura.

"Yaampun pengen bgt ke konser Billie," tulis salah satu netizen.

"When in indonesia," ungkap netizen lain.

"Klo ke indo bakalan di demo ga ya," seloroh akun lain.

"Billie dari nganjuk," canda akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya