Siap Konser di Indonesia, MLTR Minta Gado-gado dan Batagor

konser Michael Learns to Rock
Sumber :
  • dok.ist

VIVA ShowbizGrup band terbama dunia, MLTR atau Michael Learns to Rock akan segera konser di Indonesia, tepatnya di di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park, pada Minggu, 16 Oktober 2022. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 19 Oktober 2022, di The Westin Surabaya. 

Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia, Promotor Siapkan Nasi Goreng dan Gado-gado

Konser bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022 itu akan dipromotori oleh Color Asia Live dan Neutron Live Asia. Pada saat konser di Indonesia nanti, grup band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) itu, akan membawakan lagu-lagu hit mereka.

Pada saat konferensi pers di hotel Pullman Jakarta Central Park, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, mengungkapkan riders atau permintaan band MLTR saat hendak konser di Indonesia. Ternyata, para personel MLTR suka makanan khas Indonesia seperti gado-gado dan batagor.

Kalahkan Paris, Bandung Masuk 10 Besar Kota Dengan Makan Terbaik di Dunia versi Taste Atlas

Vokalisnya dulu pernah bilang, kalau ke Indonesia mau makanan tradisional. Dia suka yang ada saus kacangnya, seperti gado-gado, batagor," kata David, Rabu, 4 Agustus 2022.

David menambahkan, ia bersama tim merasa sangat senang karena bisa mendatangkan MLTR. Di mata David, para personel MLTR sangat rendah hati.

Top Trending: TNI Gaet Santriwati, Mie Ayam Tikus, Prabowo Ngaku Kalah

"Mereka orangnya santai. Kami excited banget. Kalau dilihat penampakan mereka seperti wah, padahal mereka humble dan down to earth. Kebanggaan buat kita orang Indonesia," kata  David.

Untuk tiket konser MLTR di Jakarta dan Surabaya, baik harga presale maupun Normal mulai bisa dipesan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di aplikasi dan website Tiket.com, mulai pukul 11.59 WIB. 

Tiket dijual dalam tiga kategori. Kategori pertama, Silver (standing festival) dengan harga presale sebesar Rp450.000 dan normal seharga Rp650.000. 

Kategori kedua, Gold VIP (Free Seating) dengan harga presale sebesar Rp1.000.000 dan normal seharga Rp1.250.000. Sementara kategori Diamond VIP (numbered seating) dijual dengan kategori normal seharga Rp2,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya