Arash Buana Gambarkan Pembuktian Cinta Lewat Lagu Anything 4 U

Arash Buana
Sumber :
  • IG @arash_buana

VIVA Showbiz – Penyanyi Arash Buana telah merilis 16 lagu. Banyak karyanya yang mulai akrab di telinga penikmat musik Indonesia. Kini, Arash Buana hadir dengan lagu ketujuh belasnya yang berjudul anything 4 u.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Siapa pun akan melakukan apa pun demi cinta. Meskipun terdengar klise, namun begitulah adanya. Arash Buana menyampaikan potongan-potongan sacrifice for love di dalam single terbarunya anything 4 u.

Lagu ini akan terasa dekat untuk mereka yang pernah melakukan hal di luar kemampuan demi cinta. Arash pun menceritakan tentang lagu terbarunya ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Single anything 4 u mengisahkan tentang semua kerelaan yang diberikan untuk cinta dan melakukan hal-hal yang sebelumnya dirasa tidak mungkin untuk diwujudkan namun menjadi nyata. Semua hal yang telah dilakukan justru menyadarkan bawa kita sesungguhnya mampu berbuat hal luar biasa," ujar Arash dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Pengorbanan untuk cinta yang ingin diceritakan Arash Buana melalui anything 4 u dilakukan karena memang keinginan untuk melakukannya, bukan karena tekanan atau paksaan. Melalu single-nya Arash Buana mengajak siapa pun yang sedang jatuh cinta dan berkorban demi cinta untuk menjadikannya sebagai kekuatan positif. 

Single anything 4 u sudah bisa dinikmati seluruh platform streaming legal dan radio favoritmu pada 5 Agustus 2022. Untuk mendukung visualisasi lagu tersebut, video lirik juga tersedia di YouTube Arash Buana. Video liriknya sudah ditonton belasan ribu dengan komentar yang positif.

"Waaaaw always amazing arash!!! Btw lagi falling in love ya lagunya dah mulai berbunga-bunga lg setelah galau-galau hihi sukses terus arashh!," tulis warganet.

"KEREN LAGU NYAA, KONSEP NYA JUGA LUCUKKK. 
Congratss 4 your new single n proud of u
," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya