Setelah Dipercaya Oleh Disney, Chilla Kiana Keluarkan Karya Ini

Chilla Kiana
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Chilla Kiana pernah dipercaya untuk menyanyikan ost film Disney. Salah satu OST film Disney Princesses yang berjudul The Glow pernah dibawakan oleh Chilla Kiana. Single Chilla Kiana yang pernah rilis antara lain Si Cantik dan Si Buruk Rupa, A Copy of You, dan Waktuku

Niall Horan Sukses Gelar Konser di Jakarta: Aku Senang Bisa Kembali

Chilla Kiana juga pernah mengisi karakter suara Princess Elena dalam film Disney yaitu Elena of Avalor. Selain itu, Chilla Kiana pernah menyanyikan lagu Part of Your World dalam rangka ulang tahun The Little Mermaid yang ke-30. Meskipun memiliki banyak prestasi di bidang musik, Chilla Kiana ingin memiliki album dan mampu memberikan dampak yang positif serta luas.

Chilla Kiana merupakan penyanyi muda Indonesia yang lahir pada 30 September 1996. Nama Chilla Kiana mulai dikenal tahun 2016 ketika dirinya bergabung dengan Disney.

Cerita Engage In Vengeance Setelah Guncang Panggung Hammersonic Festival 2024

Chilla Kiana

Photo :
  • ist

Kini, ia merilis lagu yang berjudul AKS atau Aku Kamu Selamanya. Lagu itu menggambarkan perasaannya. Hingga Chilla tidak menemukan banyak kesulitasn saat melakukan proses produksi atas lagu tersebut.

Virzha Kembali, Lagukan Kisahnya Melalui Perjalanan

"Inspirasi dalam membuat lagu bisa datang dari mana saja terutama melalui feeling," ujar Chilla dalam keterangan tertulisnya.

Lagu AKS ditujukan bagi pecinta musikk yang sedang jatuh cinta dan pasangan yang ingin menjadi cinta terakhir untuk pasangannya. Menurut Chilla, pendengarnya akan merasakan nuansa penuh cinta ketika mendengarkan lagu AKS ini. Lagu AKS milik Chilla Kiana sudah mulai diperdengarkan pada 26 Agustus.

Chilla Kiana

Photo :
  • IG @chillakiana

"Perpaduan lirik dan alunan nada yang indah melahirkan rasa yang luar biasa bagi Anda penikmat musik. Lagu AKS memberikan makna cinta yang sederhana namun tetap terasa di hati," ujar Chilla.

Chilla Kiana juga pernah berujar, musik baguinya bukan sekedar hobi. Musik menjadi salah satu kebutuhan. Maka ia akan mencurahkan seluruh hati untuk karya-karyanya.

"Musik buat aku bukan hanya hobi, tapi sebuah kebutuhan. Hampir di semua aktivitas yang aku lakukan, aku suka melakukannya dengan mendengarkan musik. Kalau ditanya mana yang lebih besar antara bakat atau passion, aku lebih suka menjawab passion," katanya beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya