Secret Number Konser di Indonesia, Dita Karang: Aku Pulang Kampung

Dita Karang (kiri) masuk di Secret Number.
Sumber :
  • Vine Entertainment

VIVA Showbiz – Girlband asal Korea Selatan, Secret Number tampil memukau dalam acara KV Fest 2022, yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sebagai informasi, Secret Number memiliki banyak fans di Indonesia karena salah satu membernya yakni Dita Karang, berasal dari Yogyakarta.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Secret Number tampil membawakan tujuh lagu. Who Dis, sebagai lagu debut mereka, menjadi tembang pembuka dalam konser KV Fest 2022. Sontak saja, penonton berteriak sambil tepuk tangan saat para member Secret Number naik ke atas panggung dan langsung membawakan lagu tersebut.

Keenam member Secret Number, Dita, Lea, Soodam, Jinny, Zuu, Mini tampil menawan dalam busana berbeda-beda satu sama lain. Setelah Who Dis, lagu Hola dibawakan sebagai lagu kedua, setelah itu lagu Privacy.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Di atas panggung, Dita menyapa para penggemar dan memperkenalkan girldband Secret Number yang debut pada bulan Mei 2022. Karena pandemi, kesempatan Secret Number untuk bertemu langsung dengan penggemar jadi terhambat.

Konser Secret Number di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Kami Secret Number dan kami debut di Mei 2020. Karena itu saat pandemi, kesempatan untuk ketemu kalian secara langsung itu belum banyak buat kita," kata Dita di atas panggung lalu kemudian disambut teriakan penonton.

Setelah itu semua member memperkenalkan diri dimulai dari Lea, Soodam, Jinny, Dita, Zuu dan Minji. Jinny, kemudian menyapa fans dengan bahasa Indonesia. Namun, dia mengaku merasa sangat grogi.

"Aku grogi banget tapi senang akhirnya bertemu kalian. Senang-senang ya kita hari ini," kaya Jinny dalam bahasa Indonesia.

Dita Karang Secret Number.

Photo :
  • Instagram @secretnumber.official

Selanjutnya giliran Dita Karang. Tidak bisa menahan perasaan bahagia, Dita mengaku merasa senang akhirnya bisa pulang kampung. 

"Hallo Indonesia. Akhirnya ya aku pulang kampung," kata Dita Karang disambut teriakan penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya