Raissa Ramadhani, Siap Temani Galau di Lagu Berpisah Lebih Indah

Raissa Ramadhani
Sumber :
  • IG @raissarmdhn

VIVA Showbiz – Penyanyi Raissa Ramadhani mengeluarkan lagu terbaru berjudul Berpisah Lebih Indah. Lagu ini diciptakan oleh Belawan dan terinspirasi dari cerita orang-orang terdekatnya. Menurut Raissa, single ini adalah tentang persepsi seorang perempuan yang menjalani sebuah hubungan, tapi di tengah-tengah hubungan, ia melihat banyak perubahan pada kekasihnya karena orang ketiga. Akhirnya, perempuan itu memilih untuk menjauh demi mengejar kebahagiaannya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Aku berharap, lagu ini bisa jadi teman di saat galau bagi semua orang. Banyak banget pasti orang yang bakalan relate sama lagu ini, bahkan aku pun pernah mengalaminya sendiri. Jadi, untuk mereka yang sedang ada di hubungan seperti ini, coba pikir ulang. Lebih baik mencari kebahagiaan kalian sendiri dari pada menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan tujuan,” kata Raissa.

Lagu ini mengusung genre pop. Ia dibantu pengarah vokal, Irvant agar makna dan rasa lagu ini bisa tersampaikan sesuai dengan karakter suaranya. Hasil akhirnya, Raissa bahkan menitikkan air mata saat selesai merekam lagu ini.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Pas pertama dengar, aku langsung jatuh hati, bahkan sampai nangis karena lagunya bagus banget dan terasa relate. Semoga kalian yang mendengarkan pun juga akan mendapat rasa seperti yang aku rasakan," ucapnya.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Selain itu, Raissa Ramadhani berharap pendengar yang merasakan seperti yang tertuang di lirik bisa mengambil keputusan. Ia yakin bahagia bisa dicipta dari banyak hal lainnya.

"Jadi, untuk mereka yang sedang ada di hubungan seperti ini, coba pikir ulang. Lebih baik mencari kebahagiaan kalian sendiri daripada menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan tujuan," ucapnya.

Saat ini, Raissa sedang disibukkan dengan rencana pembuatan video klip Berpisah Lebih Indah. Namun, seperti apa konsepnya, ia belum mau membocorkan selain memastikan bentuk visualnya akan mendukung cerita dalam lagunya dan memperjelas makna yang ingin disampaikan.

Untuk ke depannya pun, ia ingin mencoba genre musik lain, salah satunya RnB. Tapi, mengingat perjalanan kariernya masih panjang, ia memutuskan untuk fokus di genre pop terlebih dahulu.

"Aku juga berharap suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan Niki karena aku suka banget sama dia. Selain itu, aku juga ingin bekerja sama dengan Raisa. Bukan karena namanya sama ya, tapi aku ngefans banget sama warna suara dan lagu-lagunya dia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya