Taylor Swift Luncurkan ‘Lavender Edition’ untuk Album Midnights

Taylor Swift
Sumber :
  • instagram @taylorswift

VIVA Showbiz – Taylor Swift bakal meluncurkan edisi spesial untuk album terbarunya berjudul Midnights. Edisi spesial itu diberi nama Lavender Edition dengan CD khusus yang berisi tiga lagu bonus, keduanya eksklusif hanya bisa didapatkan melalui Target.

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

Dilansir dari Billboard, edisi spesial ini juga berisi CD yang unik dan dapat dikoleksi dengan warna lavender serta buklet lirik koleksi dilengkapi foto-foto yang belum pernah dirilis. Edisi ini dijual secara terbatas dan hadir juga dalam tiga warna piringan hitam alias vinyl.

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase
Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

Jenis album edisi spesial tersebut yaitu Midnights: Jade Green Edition Vinyl,Midnights: Blood Moon Edition Vinyl, dan Midnights: Mahogany Edition Vinyl. 

Taylor mengumumkan perilisan album Midnights saat menghadiri MTV VMA 2022. Kemudian pada tengah malam waktu setempat, ia mengonfirmasi tanggal peluncuran album kesepuluhnya itu di media sosial dan situs resminya. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Album tersebut, seperti yang digambarkan Taylor melalui akun Instagram-nya akan berisi 13 cerita tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupnya. 

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram/taylorswift

“Midnights adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi indah,” tulis pelantun lagu Champagne Problems ini. 

Album Midnights akan dilepas pada 21 Oktober. Sebelumnya Taylor mengeluarkan dua album dalam waktu berdekatan pada tahun 2020 silam yakni Folklore dan Evermore

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya