Keisya Levronka Turunkan Nada, Netizen: Maaf, Sama Aja

Keisya Levronka
Sumber :
  • IG @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Penyanyi Keisya Levronka mendadak viral usai beberapa kali gagal dalam membawakan lagunya sendiri. Lagu berjudul Tak Ingin Usai itu memiliki nada tinggi yang membuag Keisya kewalahan untuk menyanyikannya secara langsung.

Keisya Levronka Terciduk Nangis Sesegukan di Konser Mahalini, Warganet: Nyeseknya Sampe Sini

Hujatan dan kritikan lantas memghampiri Keisya. Namun, tidak sedikit juga netizen yang menasehati Keisya untuk menurunkan 1 nada dari lagunya tersebut supaya bisa dengan mudah menyanyikannya. Scroll selanjutnya.

Baru-baru ini, Keisya Levronka kembali tampil membawakan lagu andalannya itu dalam sebuah acara. Pada video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Keisya tampaknya sudah menerima saran dari netizen dan berusaha menurunkan nada lagunya.

Maba UPN Vetaran Yogyakarta Disebut Mirip Keisya Levronka

Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

"Akhirnya Kei dengerin saran netizen, dan lagunya jadi enak banget," tulis keterangan video tersebut, dikutip Selasa 20 September 2022.

Akun Instagram Keisya Levronka Kembali, Unggahan Perdana Diserbu Netizen

Di awal lagu, Keisya tampak mengajak penonton yang hadir untuk bernyanyi bersamanya. Antusiasme penonton juga terlihat dari kerasnya suara mereka.

Kemudian ketika memasuki bagian lagu yang paling bikin deg-degan, Keisya tampak bersiap untuk menampilkan yang terbaik. Ia terlihat lebih mudah membawakan lagu tersebut dibandingkan sebelum nadanya diturunkan.

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

Sayangnya, penampilan Keisya itu dinilai masih belum sempurna karena adanya ketidakselarasan antara suara dan musik yang mengiringinya. Beberapa netizen juga beranggapan bahwa tidak ada yang berbeda dari penampilan Keisya seperti sebelumnya.

"Ga nyampe juga sayang. Direndahkn ternyata malah nadanya ngambang. Cari coach vocal Key. Sayang banget suara kamu bagus banget. Ayok belajar lagi yok," komentar salah satu netizen.

"Maaf, sama aja," kata netizen.

"Nyaris. Tapi kudu tambah ketenangannya. Nada tinggi ngga harus teriak. Ngga harus aaaa. Mungkin diganti uuuu," kata netizen lainnya.

"Karena udah ngga ada pilihan lain aja. Soalnya berkali-kali gagal terus dengan dia nurunin nada apa sama dengan nada tinggi, pasti beda lah. Apalagi yang lebih dulu viral dan melekat di telinga pendengar musik kan yang pertama yang nada tinggi," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya