Penyanyi Bernama Baby Sexyola Kuliah Hukum dan Kebidanan, Kok Bisa?

Beby Sexyola
Sumber :
  • dok. Istimewa

VIVA Showbiz – Sebagian dari kamu mungkin sudah mengenal sosok penyanyi Baby Sexyola. Selain memiliki paras cantik, Baby Sexyola telah sukses merilis sejumlah lagu yang berjudul Hello Sayang, Cinta Gila, Tiada Tuhan Selain Allah dan Ayo Sayang. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Diketahui Baby Sexyola saat ini tengah menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pakuan, Bogor. Namun, ia tampaknya tak puas untuk terus belajar. Kini dia mencoba fokus studi untuk kuliah di bidang kesehatan, yakni kebidanan di Stikes Mitra Ria Husada.

"Princess terinspirasi dengan tetangga dahulu. Jadi princess punya cerita, begini ceritanya princess dulu punya tetangga lagi hamil dan dia tidak punya uang sama sekali untuk melahirkan. Akhirnya dia melahirkan sendiri tapi sayang karena tidak ada yang bantuin untuk lahirannya. Akhirnya ibunya tidak selamat, tetapi bayinya Alhamdulillah selamat dari situ hati princess tergugah pingin punya klinik yang bisa bantu ibu hamil apalagi orang yang tidak mampu," ujarnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Beby Sexyola

Photo :
  • dok. Istimewa

Baby Sexyola mengaku ingin memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat. Karena itu, dia belajar banyak hal untuk menambah keahliannya. Sebab, dia memperkirakan bahwa akan banyaknya artis pendatang baru di dunia musik Tanah Air.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Selain itu princess berpikir kalau semakin princess banyak keahlian di bidang apapun. Jadi princess tidak takut atau khawatir dengan masa depan, karena di dunia entertainment (artis) tidak selamanya apalagi sekarang banyak pendatang baru," ucap Baby Sexyola.

Selain itu, Baby Sexyola juga memiliki keinginan untuk membuka klinik di luar negeri. Hal ini lantaran dia ingin memiliki masa depan yang cerah dengan menambah ilmu suatu saat nanti dan tentu saja bermanfaat untuk orang banyak. 

Beby Sexyola

Photo :
  • dok. Istimewa

"Ini semua karena niatnya pengen bantu orang orang di sekeliling princess apalagi untuk orang orang yang tidak mampu dalam aspek menolong secara hukum maupun kesehatan," ucapnya.

Menempuh pendidikan di bidang hukum sekaligus kesehatan ditambah dengan kesibukan bernyanyi, tentu saja membuat Baby Sexyola merasa bingung bagaimana cara mengatur waktunya. Bahkan, ia menyebut sempat ‘libur’ bernyanyi lantaran sibuk dengan kegiatannya. 

"Pasti ada kendala untuk mengatur jadwalnya. yang penting ada koordinasi sama dosennya, mau itu di fakultas hukum ataupun kesehatan. Selain itu mengatur jadwal sama klien juga untuk pesanan baju, belum lagi untuk jadwal nyanyi off air dan on air. Apalagi princess kini sudah kebanjiran jadwal nyanyi off air dan on air," ucapnya.

Sebagai penutup, Baby Sexyola memberikan tips supaya jangan pernah menyerah dalam meraih cita-cita apapun itu. Ia mengajak semua orang harus sabar dalam meraih kesuksesan karena yang akan membuat sukses adalah diri kita, doa, dan ikhtiar tentunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya