Raissa Ramadhani Bangga, Lagu Barunya Masuk Spotify Viral 50 Indonesia

Raissa Ramadhani
Sumber :
  • IG @raissarmdhn

VIVA Showbiz – Penyanyi Raissa Ramadhani baru-baru ini merilis lagu dengan judul Berpisah Lebih Indah. Lagu tersebut rupanya disambut hangat oleh pecinta musik Tanah Air. Salah satu buktinya terlihat saat lagu tersebut berhasil masuk ke playlist Spotify Viral 50 Indonesia.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Aku seneng banget pas dikabari kalau laguku tersebut masuk ke dalam Playlist Spotify Viral 50. Artinya proses panjang dalam pengerjaan lagu tersebut terbukti membuahkan hasil," kata Raisa melalui keterangan tertulisnya.

Lagu itu bercerita tentang kebahagiaan ketika berpisah memang mulai mendapat reaksi yang baik dari publik. Raissa merasa tema lagu tersebut related dengan beberapa berita perselingkuhan yang sedang marak.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Raissa Ramadhani

Photo :
  • IG @raissarmdhn

"Selain itu aku juga merasa tema lagu tersebut memiliki andil, karena topik perselingkuhan lagi relate belakangan ini," ucapnya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Raissa Ramadhani awalnya lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram. Namun dalam dunia tarik suara, ini bukan karya pertamanya. Sebelumnya, Raissa telah merilis dua single yang berjudul Katanya dan Hanya Dirinya. Namun ia berharap banyak pada karya terbarunya itu.

“Memang, awalnya orang tau aku itu sebagai aktris atau selebgram, namun aku ingin sekali dikenal sebagai musisi. Musisi itu kan membuahkan karya yang bisa dikenang sepanjang masa,” kata Raissa.

Raissa Ramadhani

Photo :
  • IG @raissarmdhn

Selain itu, Raissa merasa perjalanan adalah sebuah proses yang penting dan berharga. Pembelajaran yang didapat dapat menghantarkan ia dari satu titik ke titik selanjutnya yang lebih baik lagi.

“Karya-karya aku sebelumnya memiliki peran penting banget dalam proses berkarya aku. Aku merasa Berpisah Lebih Indah ini memang dikerjakan lebih serius dan research yang lebih mendalam. Baik dalam range vokal aku, tema lagu dan pendekatan sound yang sesuai karakterku. Aku berharap lagu ini bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi,” katanya.

Memang, awalnya orang tau aku itu sebagai aktris atau selebgram, namun sku ingin sekali dikenal sebagai musisi. Musisi itu kan membuahkan karya yang bisa dikenang sepanjang masa,” ujar sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya