Chaewon dan Yunjin Pulih dari Kecelakaan, LE SSERAFIM Siap Lanjutkan Jadwal Promo

LE SSERAFIM
Sumber :
  • Naver

VIVA Showbiz – LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan promosi comeback grup mereka untuk “ANTIFRAGILE“ setelah insiden kecelakaan terjadi pada dua anggotanya. 

Pesawat yang Jatuh di BSD Terbang Sempat Mendarat Landasan Sakalanagara Pandeglang

Awal pekan ini, girl group pendatang baru tersebut sempat menghentikan aktivitas grup mereka sementara setelah anggota Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil kecil. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Meskipun tidak ada yang terluka parah dalam kecelakaan itu, kedua anggota menderita nyeri otot ringan dan memar sehingga mereka disarankan oleh dokter untuk menerima perawatan konservatif untuk sementara waktu.

Kesaksian Warga yang Melihat Pesawat Jatuh di BSD Tangerang Selatan

Kemudian pada 22 Oktober 2022, Source Music, selaku agensi yang menaungi grup itu, mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan kembali ke jadwal promosi comeback mereka setelah masa istirahat singkat Kim Chaewon dan Huh Yunjin.  

Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM

Photo :
  • Kpopping
Begini Kondisi Korban dan Pesawat yang Jatuh di Lapangan BSD

"Halo, ini adalah Source Music. Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan saat ini dan dimulainya kembali aktivitas anggota LE SSERAFIM," kata pihak agensi dalam pernyataan resminya, melansir Soompi, Senin 24 Oktober 2022.

Menurut agensi, dokter mereka menyarankan bahwa dua anggota itu sudah bisa mulai berpartisipasi dalam kegiatan lagi mulai 23 Oktober 2022.

“Anggota LE SSERAFIM Kim Chaewon dan Huh Yunjin telah memiliki masa istirahat dan pulih setelah kecelakaan mobil kecil mereka pada hari Rabu, 19 Oktober. Staf medis menyarankan, dengan kondisi mereka yang dipantau dengan cermat, mereka dapat mulai berpartisipasi dalam kegiatan mulai besok," sambungnya.

LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan mereka dimulai dengan penampilan di SBS “Inkigayo” pada 23 Oktober, yang akan menandai penampilan pertunjukan musik pertama mereka sejak comeback pada 17 Oktober 2022.

"Oleh karena itu, LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan mereka dimulai dengan SBS “Inkigayo” pada hari Minggu, 23 Oktober," kata pihak agensi.

LE SSERAFIM

Photo :
  • soompi

Penundaan beberapa jadwal aktivitas grup dilakukan karena pihak agensi memprioritaskan kesehatan artis mereka. Oleh karena itu, kedua anggota itu bisa pulih dengan cepat karena mendapat penanganan medis yang baik.

"Perusahaan kami berencana untuk menjadwalkan aktivitas para artis dengan menempatkan kesehatan mereka sebagai prioritas utama dan memberikan dukungan sehingga mereka dapat bertemu dengan penggemar mereka dalam keadaan sehat," tutup Source Music.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya