Tinggalkan Panggung Saat Konser, Big Hit Music Ungkap Keadaan Beomgyu TXT

Beomgyu TXT
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Choi Beomgyu atau Beomgyu TXT menyita perhatian karena meninggalkan panggung saat tampil di konser TOMORROW X TOGETHER alias TXT dengan judul ACT: LOVE SICK di Bangkok’ Thunder Dome, Thailand.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Konser itu berlangsung pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Di tengah jalannya konser, Beomgyu TXT tiba-tiba meninggalkan panggung karena masalah kesehatan. Hal ini membuat penggemar khawatir dengan keadaannya.

Beomgyu TXT

Photo :
  • ibighit.com
30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Di akhir pertunjukkan, Beomgyu TXT kembali ke atas panggung untuk membawakan lagu terakhir mereka sebelum mengakhiri konser pada malam itu bersama para penggemar.

Menurut pihak agensi, Beomgyu TXT akan beristirahat karena kondisi fisik yang buruk. Big Hit Music baru-baru ini mengumumkan jadwal mendatang untuk Beomgyu.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin memberi tahu kalian tentang kesehatan TXT Beomgyu dan jadwal mendatang. Beomgyu merasa tidak enak badan selama pertunjukan Bangkok untuk tur Asia. Syukurlah, dia kembali ke panggung dan sekarang beristirahat dan fokus pada pemulihan setelah pertunjukan berakhir,” kata pihak agensi Big Hit Music dikutip dari Allkpop pada 24 Oktober 2022.

Pihak agensi Big Hit Music akan menjadwalkan ulang semua jadwal Beomgyu TXT pada kegiatan yang akan mendatang. Mereka memprioritaskan kesehatan artis mereka. 

Artis sangat ingin berpartisipasi dalam semua jadwal, tetapi perusahaan kami berencana untuk menjadwalkan kegiatan di masa mendatang, menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan apa pun tentang perubahan jadwal di masa mendatang sesegera mungkin. Terima kasih,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya