Psy Siap Hentak Panggung TikTok For You Stage

PSY
Sumber :
  • PSY/Facebook

VIVA Showbiz – Psy merupakan salah satu penyanyi ternama asal Korea Selatan. Namanya meroket setelah membawakan Gangnam Style. Kini, Psy akan ke Indonesia. ia akan menghentak panggung TikTok For You Stage.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Sebagai bahasa universal, musik dari berbagai genre dan negara selalu dapat menemukan pendengarnya di TikTok, terlepas dari bahasa dari lagu tersebut. Hal ini juga berlaku untuk musik Korea karena saya menyaksikan secara langsung bagaimana lagu saya digunakan secara kreatif oleh komunitas TikTok, dari melakukan tantangan dance, berduet dengan lagu saya, hingga menunjukkan reaksi terhadap video musik saya," ujar Psy dalam videonya.

Diluncurkan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, program ini menjadi perayaan kreativitas kreator yang membawa kebahagiaan di For You Page (FYP) ke panggung For You Stage (FYS). Dipandu oleh Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim, program TikTok For You Stage ini akan disiarkan secara langsung pada 29 Oktober 2022 melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan salah satu televisi swasta.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

TikTok For You Stage

Photo :
  • ist

"Sebagai seorang seniman, saya merasa senang melihat bagaimana komunitas TikTok selalu bersatu untuk menghasilkan karya yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan komunitas TikTok yang luar biasa di Indonesia, menyaksikan langsung kolaborasi antara kreator dan para pengisi acara, dan mendapatkan inspirasi di acara TikTok For You Stage,” ujar PSY yang akan membawakan beberapa lagu-lagu ikoniknya di atas panggung.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Selain Psy, panggung ini akan menghadirkan kolaborasi kreator, seperti Malikoendang, selebriti dan musisi papan atas, termasuk band legendaris Slank. Hal ini sejalan dengan tujuan TikTok untuk menyediakan kesempatan nyata bagi para kreator agar terus berkarya melalui kreativitas di berbagai industri, termasuk industri hiburan dan musik.

TikTok For You Stage

Photo :
  • ist

"Dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, kreator merupakan bagian penting dari TikTok yang terus menginspirasi kami. Bersama para kreator dari latar belakang beragam melalui platform sebagai kanvas. Hal ini terlihat dari bagaimana para kreator memanfaatkan peluang dan berkolaborasi dengan pengguna di seluruh dunia menghasilkan karya yang positif dalam beragam format, seperti video singkat, TikTok LIVE, hingga TikTok Shop," ujar Angga Anugrah Putra, General Manager Operations & Marketing, TikTok SEA.

"TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para kreator yang telah menghibur dan menginspirasi masyarakat di tengah berbagai kondisi, khususnya selama dua tahun terakhir," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya