BLACKPINK Bakal Gelar Konser Pertama di Arab dan Abu Dhabi

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @yg_ent_official

VIVA Showbiz – Girl Group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK diketahui akan memulai tur dunia bertajuk Born Pink mulai Januari 2023. Sebelumnya, BLACKPINK telah mengawali tur konser mereka pada 15 dan 16 Oktober 2022 di KSPO Dome, Olympic Park, Korea Selatan. 

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Konser ini berhasil menghibur penggemar dengan berbagai penampilan memukau yang ditunjukkan oleh Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé. Selain Korea Selatan sejumlah negara di Asia hingga Amerika juga masuk daftar World Tour BLACKPINK di 2023 mendatang.

Yang menarik untuk konser kali ini BLACKPINK memasukkan kota Arab sebagai salah satu lokasi Born Pink World Tour mereka. Mengutip laman Arab News, konser ini menjadi konser perdana BLACKPINK di tanah Arab.

Meriahnya "The Show Live On Tour 2024", Niall Horan Siap Manjakan Penggemarnya di Indonesia

Blackpink

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

Konser tersebut akan diadakan pada 20 Januari 2023 di Mrsool Park di Riyadh.

Catat, Dokter Sarankan Jemaah Haji Bawa Obat-obatan Ini ke Tanah Suci

Untuk tiket konser Born Pink di Arab sendiri terbagi menjadi dua fase yakni fase pertama pada 8 November untuk anggota FANCLUB dan yang kedua pada 11 November untuk semua fans melalui Live Nation.

Tak hanya di Arab Saudi saja, BLACKPINK juga diketahui memasukkan Abu Dhabi sebagai lokasi Born Pink World tour mereka. 

Konser di Abu Dhabi ini dijadwalkan  pada 28 Januari, meskipun detail lain untuk pertunjukan tersebut tidak diungkapkan.

Mengutip laman National penjualan tiket Born Pink World Tour BLACKPINK telah didorong mundur seminggu dari tanggal aslinya. Ini berarti bahwa tiket pra-penjualan mulai dijual pada hari Selasa lalu untuk mereka yang memiliki keanggotaan Blink, sementara pra-penjualan Live Nation di UEA akan dilakukan pada 10 November, dan penjualan tiket umum dimulai pada 11 November.

Untuk mendapatkan keanggotaan Blink, penggemar harus mendaftar melalui situs web WeVerse.

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @yg_ent_official

“Live Nation senang dapat membawa grup ikonik ini ke UEA untuk pertama kalinya dan para penggemar akan menyaksikan pertunjukan langsung yang luar biasa pada 28 Januari. Menawarkan banyak koleksi lagu-lagu sukses besar, ini menjanjikan untuk menjadi salah satu yang terbaik. malam tahun ini untuk kancah musik live Abu Dhabi,” kata presiden Live Nation Middle East, James Craven

Sebagai informasi BLACKPINK, yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, adalah grup musik pertama dan artis wanita Korea yang memiliki lima video musik yang masing-masing mengumpulkan 1 miliar penayangan di YouTube. Band ini juga memiliki pelanggan terbanyak di platform lebih dari 80 juta.

Bulan lalu, grup tersebut merilis album kedua mereka, Born Pink, yang mencapai No 1 di UK Albums Chart dan Billboard 200. Ini menandai pertama kalinya girl group Korea menduduki puncak Billboard 200, dengan Blackpink menjadi grup wanita pertama yang melakukannya sejak Danity Kane di tahun 2008. Dalam waktu kurang dari dua hari, Born Pink terjual lebih dari 2,2 juta kopi, menjadi album terlaris oleh girl grup di Korea Selatan.

Grup ini memulai debutnya pada Agustus 2016 dengan single Square One. Sejak melangkah ke dunia musik, band ini mendapat kehormatan menjadi artis wanita Korea dengan charting tertinggi di Billboard Hot 100, memuncak di No 13 dengan Ice Cream 2020. Mereka juga mencapai No 2 di Billboard 200 dengan album pertama yang sukses besar The Album, yang dirilis pada tahun yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya