Gak Cuma John Legend, Sandhy Sondoro Ikut Tampil di Side Event KTT G20 di Bali

Sandhy Sondoro.
Sandhy Sondoro.
Sumber :
  • Instagram @sandhysondoro_official.

VIVA Showbiz – Penyanyi Amerika, John Legend sukses menghibur para pemimpin negara di gelaran Forum Keamanan Pangan Global alias Atlantic Council Global Food Security Forum bersama dengan Gaurav & Sharon Srivastava Family Foundation. Rangkaian acara KTT G20 ini diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, pada Minggu Malam, 13 November 2022. 

Bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo dan para pemimpin dari berbagai negara lainnya, suami Chrissy Teigen itu tampil apik menyanyikan lagu andalannya, All of Me, ditemani dengan pianonya. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Namun tak hanya John Legend, penyanyi kenamaan Indonesia, Sandhy Sondoro, juga ikut tampil di acara penutupan pertemuan tingkat tinggi dan presentasi dari para pemimpin yang membahas mengenai kegentingan isu keamanan pangan itu. 

Tampil dengan gitar andalannya, Sandhy tampil percaya diri membawakan beberapa lagu, termasuk Malam Biru. Momen membanggakan tersebut, turut diunggah Sandhy di akun Instagram pribadi. 

"@johnlegend & @sandhysondoro_official at @atlanticcouncil G20 @sofitelbalinusadua Bali, Indonesia. With @jokowi @luhut.pandjaitan @prabowo @erickthohir in the 1st row of the audience seat," tulis Sandhy Sondoro di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 16 November 2022. 

Atlantic Council Global Food Security Forum sendiri merupakan salah satu forum sideline resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang membahas solusi untuk memperkuat sistem ketahanan pangan, mengamankan rantai pasokan dan melawan kelaparan dunia. Forum tersebut telah rampung digelar di Bali pada 12 dan 13 November 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title