Demi di-Notice, Fans Timpuk Harry Styles dengan Permen saat Manggung

Harry Styles
Sumber :
  • billboard

VIVA Showbiz – Seorang penonton terkadang melakukan hal yang terbilang gila demi dilihat oleh idolanya dari atas panggung. Seperti salah satu penonton di konser Harry Styles.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ia melempar permen ke Harry Styles saat ia sedang di atas panggung The Kia Forum di Inglewood, California pada 14 November 2022 malam hari waktu setempat seperti yang dilansir dari NME. Scroll untuk simak selengkapnya.

Menurut sejumlah penggemar yang menghadiri acara tersebut, Styles dilempar oleh permen merek Skittles. Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial terlihat Styles langsung menundukkan kepala dan menutup mata dengan satu tangan ketika permen tersebut mengarah ke matanya. 

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Harry Styles

Photo :
  • instagram @harrystyles

Pelantun lagu As It Was dilaporkan terus menyentuh dan menggosok matanya selama sisa pertunjukan dan terkadang terlihat menyipitkan mata. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Pauli Lovejoy, direktur musik Harry Styles dan anggota live band-nya, mengonfirmasi bahwa memang permen Skittles dilempar ke Styles.

Meskipun pemain film Don’t Worry Darling itu tidak terluka, Lovejoy mengingatkan penonton.

“Tolonglah, jangan lempar Skittles lagi ke atas panggung,” katanya.

Sederet fans Styles di Twitter mengamuk mengetahui momen ini. Jika pelempar tersebut niatnya hanya untuk bercanda, mereka menganggap itu sama sekali tak lucu. 

“Jangan melempar barang tak berguna ke atas panggung yang akan menyakitinya, apa sebenarnya tujuan melempar skittle, Harry Styles tidak akan memakan skittle-mu jadi hentikan,” cuit penggemar.

“Apakah kamu bercanda? Lihat seberapa keras dia mundur dan berharap matamu baik-baik saja,” sahut yang lain.

Ada pula penggemar yang mengecam pelaku karena kekurangan rasa hormat dasar terhadap sesama manusia. 

“Bisakah kalian semua berhenti melemparkan barang ke arahnya? Jika kalian ingin Harry memiliki sesuatu, pastikan dia ingin menangkapnya dan itu akan mendarat di atas panggung, bukan ditubuhnya. Apa-apaan. Orang-orang yang mengerikan. BURUK SEKALI,” tulis salah satu fans. 

Rupanya peristiwa tersebut bukan pertama kali menimpa Styles. Pada bulan lalu, pacar dari Olivia Wilde ini juga dilempar barang oleh penonton di Chicago dan terkena selangkangannya. Beruntung ia tak terluka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya