Deolipa Project Ajak Bandung untuk Nyanyi Bersama

Deolipa Project
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Deolipa Yumara, Arya Setyadi, Eghay, Eta Dipa, Fikri Khair dan Leo Agustri yang tergabung dalam Deolipa Project baru menggelar konser di Ballroom Hotel Grand Pasundan, Bandung, Sabtu, 19 November 2022. Kota Kembang jadi yang kedua bagi mereka.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Sebelumnya, Deolipa Project pernah mengadakan konser di Gedung Bidakara Jakarta, pada 22 Agustus 2022. Kala itu mereka mengusung tema Nyanyian Penyatu Negeri. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam konsernya di Bandung, mereka mengusung tema yang sama dengan konser perdananya. Hanya saja, ada beberapa pembeda antara konser di Bandung dan Jakarta. Salah satunya dari pemilihan lagu

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Deolipa Yumara

Photo :
  • ist

"Selain membawakan lagu hits mereka antara lain Mencari Kasih 1, Ke Tanah Jawa, dan Cengkeroeng, pada konsernya kali ini, Deolipa Project juga membawakan 2 single terbaru yang baru saja di-release pada bulan September 2022, yaitu lagu Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan.

Meriahnya "The Show Live On Tour 2024", Niall Horan Siap Manjakan Penggemarnya di Indonesia

"Konser ini sekaligus juga menjadi konser pembuka rangkain tour promo kedua single tersebut," ucap Deolipa.

Selain itu, ada yang spesial pada konser Deolipa Project kali ini, yaitu kehadiran bintang tamu seorang penyanyi wanita yang sudah lama dikenal dalam industri musik Indonesia, Tata Janetta. Pada konser kali ini Tata Janetta berduet menyanyikan salah satu hits Deolipa Project yang berjudul Tak Bisa Kembali.

Deolipa Project dan Tata Janeeta

Photo :
  • ist

Seluruh lagu Deolipa Project diciptakan oleh pengacara yang terkenal karena gayanya yang unik dan ceplas-ceplos, Deolipa Yumara dan diaransemen dengan apik oleh seluruh personil bandnya. Konser tersebut bukan jadi yang terakhir untuk mereka.

Ada beberapa rencana yang akan diumumkan ke depannya. Konser tersebut kini juga bisa disaksukan ulang melalui kanal YouTube DeolipaYumara TV.

"Masih belum move on nih serunya Konser Nyanyian Penyatu Negeri tadi malam
Semua bernyanyi dan bergoyang bersama.
Mau tau seseru apa? saksikan live delay streaming nya malam ini di Youtube Channel DeolipaYumara TV.
Yang kmrn nonton langsung bisa posting di IG Story dan Reels dan mention kesini ya .
Kira kira kamu mau Deolipa Project mampir kekota mana lagi?,
" tulis akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya