Cerita Juicy Luicy, Disambut Meriah di Makassar

Juicy Luicy
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Juicy Luicy manggung di Mall Ratu Indah, Makassar. Band yang beranggotakan Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Bina Bagja, dan Dwi Nugroho itu berangkat tanpa ekspetasi apapun. Nyatanya, publik Makassaar buat mereka kaget.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Penggemar mereka yang disebut Jemari, menyambut degan penuh suka hati. Bagaimana cerita keseruannya? Scroll selanjutnya ya.

Juicy Luicy cukup kaget karena Jemari Makassar hafal semua lagu bahkan higga yang terbaru, Sayangnya. Lagu ini menceritakan bagaimana keadaan yang terjadi saat sedang dalam proses bangkit kembali dari sebuah hubungan yang usai.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Juicy Luicy

Photo :
  • Ist

Kita yang biasanya menjadikan pasangan sebagai bagian dari rutinitas hidup, kini harus melewati hari sendirian lagi. Karena pada akhir dari sebuah hubungan, apapun alasannya, kita pasti akan merasa kehilangan seseorang yang pernah menjadi manusia paling penting dalam satu kurun waktu. Saat akhirnya harus terpaksa berpisah, kita akan melewati masa kesendirian menjadi makin terasa.  

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Melalui akun instagram mereka @juicyluicyband, Juicy Luicy mengatkaan betapa terharunya mereka karena single terbaru mereka sudah dapat dinyanyikan bersama. 

SAYANGNYA dan TAMPAR kemarin bikin terharu di @malratuindah Makassar Udah pada nyanyi semua,” tulis mereka.

Juicy Luicy

Photo :
  • ist

Tentunya selain memberikan suguhan lagu baru, Juicy Luicy juga menyanyikan lagu Tampar, yang kini sudah menjadi soundtrack galau seluruh masyarakat Indonesia. Dalam lagu tersebut seseorang minta ditampar agar tidak lagi memikirkan yang sudah tidak bisa lagi dimiliki.

Lagu Tampar sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Itu pun menjadi sebuah tanda, penikmat musik Tanah Air, mencintai karya karya Juicy Luicy. Hal itu tercermin dari ramainya jemari Smearang yang memenuhi Mall Ratu Indah.

“Gue dari hati yang mendalam merasa terima kasih karena selain bikin penuh, Jemari Semarang bisa menyanyikan bersama semua lagu Juicy Luicy yang kami bawakan. Group Hugs untuk Jemari Semarang,” kata Julian Kaisa, sang vokalis.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya