Liburan Akhir Tahun ke Jungleland Sentul Bisa Sambil Nonton JKT48 dan Kangen Band

Poster acara Tahun Baru di Jungleland Sentul
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Showbiz – Menyemarakkan momen liburan akhir tahun 2022 dan pergantian tahun 2023, taman bermain Jungleland Sentul akan menggelar rangkaian event seru untuk pengunjung setianya bertajuk Carnival Fest Jungleland. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Event ini merupakan festival terbesar di area Sentul yang akan berlangsung pada periode high season mulai 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Nantinya, selain bisa merasakan sensasi bermain 33 wahana seru yang ada, pengunjung juga bisa menikmati rangkaian acara seru yang dihadirkan Jungleland Sentul di acara Carnival Fest 2022.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Mulai dari festival musik yang menghadirkan penampilan spesial dari musisi-musisi kenamaan seperti JKT48, Kangen Band, hingga Beniqno dan Erie Suzan, pertunjukan Drama Musikal dari Sanggar Asri Welas dan masih banyak lagi. 

JKT48

Photo :
  • IG @jkt48
Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

"Hai kami dari JKT48, jangan lupa saksikan penampilan kami di Carnival Fest Jungleland 28 Desember 2022. Di sana kita bakal seru-seruan bareng. Dan akan ada banyak hadiah dan doorprize yang bisa kamu bawa pulang juga lho. Jadi jangan sampai kelewatan keseruannya mulai dari 26 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023. See you!,” kata member JKT48 dalam video greetingnya di akun Instagram @jungleland_indo.

Tak hanya festival musik, event Carnival Fest Jungleland juga akan memanjakan pengunjung dengan menghadirkan banyak acara seru lainnya seperti kompetisi cosplay, anime karaoke, coswalk dan photo session. Para peserta  bisa memenangkan berbagai hadiah dan bagi para pengujung berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize menarik

Tak sampai disitu, aktivitas seru lain yang bisa memberikan pengalaman langsung untuk pengunjung setia Jungleland Sentul di momen liburan akhir tahun adalah Culinary dan Clothing Festival. Dimana akan banyak brand-brand baju ternama dan beragam produk makanan hadir di Carnival Fest Jungleland Sentul.

"Wahana bermain Jungleland Sentul selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung. Carnival Fest merupakan salah satu kegiatan yang diadakan untuk memanjakan pengunjung yang hadir merayakan momen liburan akhir tahun ini di Jungleland,” kata Chief Marketing Officer (CMO), Dipowirawan.

Kangen Band

Photo :
  • IG @kangenbandreal

Tiket Event Carnival Fest Jungleland sudah dapat dipesan sejak 28 November 2022 melalui Website Tiket Resmi Jungleland  di www.ticket.jungleland.id. Pengujung dapat memilih dua jenis tiket yaitu Tiket Spesial Fest seharga Rp 200.000 untuk 28 Desember 2022 atau 1 Januari 2023, dan Tiket Fun Fest seharga Rp 150.000 yang bisa dipakai sekali kunjungan pada periode High Season (24 Desember 2022 - 8 Januari 2023) 

Jungleland Sentul hingga saat ini masih menjadi area wahana bermain terbesar di Indonesia yang memiliki berbagai wahana permainan seru yang dapat dinikmati oleh semua umur dan memberikan pengalaman seru bagi pengunjung dan keluarga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya