Dukung Perancis, Feel Koplo Siap Panaskan Soccerphoria

Feel Koplo
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad yang tergabung dalam Feel Koplo satu uara dalam mendukung perancis di ajang sepak bola. Feel Koplo sepakat mendukung Le Bleus alias Perancis yang bakal melenggang ke final dan jadi juara dunia.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Tendi menyebut Kylian Mbappe diyakini bakal jadi kunci sukes Perancis. Scroll lebih lanjut ya.

“Kayanya Perancis yang jadi juara lagi. Apalagi ada Mbappe yang dari pertandingan-pertandingan sebelumnya mainnya keren dan nyetak banyak gol,” kata Tendi dalam keterangan tertulisnya.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Infografik Kylian Mbappe

Photo :
  • VIVA.co.id

Negara jagoan mereka akan bertemu dengan Argentina di babak final. Maka mereka tak sabar untuk mengisi acara Soccerphoria. Dalam acara tersebut penampilan musik spesial, ada banyak rangkaian aktivitas menarik lainnya di  antara lain soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, bazaar Superpreneur dan nonton bareng.

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

“Kita bikin set baru dan siap-siap karena ada lagu kejutan nanti. Kalau untuk songlist detailnya, kalian musti nonton langsung. Soccerphoria memadukan antara soccer dan art show itu unik ya jarang terjadi, jadi penasaran kayak gimana nanti bentukannya. So, kalian wajib banget dateng, karena kita bakal seru-seruan nobar final sambil joget,” kata Ikhsan.

Selain Feel Koplo, akan ada Weird Genius, Jason Ranti, Barasuara, dan Sal Priadi. Sementara itu, pemilik hits Amin Paling Serius ini tak sabar untuk segera tampil.

“Ini bakal seru banget, Soccerphoria punya konsep yang menarik untuk merayakan pesta bola terbesar di dunia. Kapan lagi nonton bola tapi juga dapat bonus nonton penampilan dari musisi hits favorit kalian,” ucap Sal.

Sal Priadi

Photo :
  • ist

Penyanyi dengan nama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi ini akan membawakan sembilan lagu untuk nyanyi bareng alias sing along bersama para Superfriends. Agar tampil prima pada Soccerphoria mendatang, Sal sampai menjalani latihan dan persiapan khusus. 

“Ya tentu latihan dan mencoba aransemen setiap lagu yang dibawakan nanti, gak lupa juga buat menjaga kesehatan sebelum manggung,” katanya.

Keseruan ajang Gelaran yang diinisiasi Supersoccer ini sebelumnya sukses diselenggarakan di tiga kota lainnya yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Soccerphoria segera mencapai puncaknya di kota terakhir, yakni Jakarta tepatnya di Epicentrum Walk Kuningan, pada 18 Desember 2022. 

“Supersoccer ‘Soccerphoria’ bisa dibilang sebagai one stop entertainment. Karena juga didukung oleh soccer theaterical opening, LED & lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Semoga seluruh rangkaian Soccerphoria di kota sebelumnya dan Jakarta ini menjadi pengalaman seru dan unforgettable bagi Superfriends,” kata Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya