Lagu Misal, Jadi Langkah Awal Yovie & Nuno dengan Formasi Baru

Yovie & Nuno
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Yovie & Nuno menapaki 2022 dengan formasi baru, yakni Ady Julian di bagian keyboard, Muchamad Ahadiyat di bagian gitar, serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas di bagian vokal.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Untuk menancapkan kakinya di industri musik Tanah Air, Yovie & Nuno memperkenalkan lagu Misal. Scroll selanjutnya.

Lagu Misal diciptakan oleh putra Yovie Widianto, Arsy. Ia pun mencertakan bertutur tentang apa lagu pertama yang akan dibawakan Yovie & Nuno dengan formasi baru tersebut.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Yovie Widianto dan sang anak, Arsy.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

“Tema lagu ini nggak rumit, yaitu tentang laki-laki yang ditinggal kekasihnya. Meski sudah disakiti dan ditinggalkan untuk orang lain, tapi laki-laki ini tetap mencintainya,” katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

“Memang lagu ini tercipta berdasarkan pengalaman pribadi, tapi aku yakin, situasi ini pasti juga pernah dialami orang lain. Sebagian besar pasti pernah merasakan yang laki-laki ini rasakan. Intinya adalah bagaimana kita bisa mengikhlaskan apa yang sudah tidak lagi jadi milik kita,” sambungnya.

Meski bukan lagi terdaftar sebagai personel, Yovie Widianto tetap mendukung Yovie & Nuno. Menurutnya, dengan formasi yang kini bisa memberi warna yang baru.

Yovie & Nuno

Yovie & Nuno

Photo :
  • ist

“Single ini sebenarnya menunjukkan kekuatan Chico dan Adhyra sebagai dua vokalis yang berhasil memberi nyawa pada lagu ini dengan menyatukan dua karakter suara yang berbeda, tapi tetap menampilkan kekhasan musik Yovie & Nuno. Itu terbukti dari semakin banyaknya permintaan untuk manggung di berbagai event,” kata Yovie.

“Artinya, formasi baru ini bisa diterima dengan baik oleh Teman Yovie & Nuno. Ada sentuhan yang terasa segar, tapi orang masih merasa bahwa ini Yovie & Nuno yang selama ini mereka dengarkan,” sambungnya lagi.

Single terbaru Yovie & Nuno, Misal, bisa didengarkan di platform musik digital mulai 12 Desember 2022. Mereka berharap kehadirannya tetap bisa diterima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya