John Mayer Ungkap Makna Lagu Soal Tubuh Molek Kekasihnya, Sosok Selebriti?

John Mayer
Sumber :
  • IG @johnmayer

VIVA Showbiz – John Mayer akhirnya ungkap makna lagu Your Body Is a Wonderland yang ditujukan pada kekasihnya. Namun yang jadi pertanyaannya, benarkah lagu tersebut ditujukan pada kemolekan tubuh salah seorang selebriti yang pernah dikecaninya?

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

John Mayer dikenal sebagai salah satu don juan dengan pesonanya yang membuat banyak wanita bertekuk lutut. Tak terkecuali para selebriti yang terpesona dengan sosok pelantun Your Body Is a Wonderland itu lantaran wajahnya yang tampan dan begitu berkharisma. Scroll selanjutnya.

Kini, John Mayer telah menjawab salah satu pertanyaan terbesar dalam kariernya yaitu tentang siapa sebenarnya tembang hitsnya Your Body Is a Wonderland. Musisi ini mengungkapkan jawaban saat bersama pembawa acara Alex Cooper di podcast liburan spesial pertama Call Her Daddy.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

John Mayer

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Itu tentang pacar pertamaku," aku penyanyi 45 tahun itu kepada Cooper.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

"Itu tentang perasaan, yang menurut saya sudah seperti nostalgia. Saya berusia 21 tahun ketika saya menulis lagu itu dan saya bernostalgia dengan usia 16 tahun," imbuhnya dikutip laman People.

Your Body Is a Wonderland adalah singel besar kedua yang dirilis dari album debut Mayer tahun 2001 berjudul, Room for Squares. Lagu itu langsung menjadi booming, membuatnya mendapatkan penampilan vokal pop pria terbaik Grammy pada tahun berikutnya dan memacu penggemar untuk menebak lagu siapa itu sejak penyanyi itu berkencan dengan Jennifer Love Hewitt pada saat itu, banyak yang menganggap aktris itu adalah inspirasi di balik lagu tersebut.

John Mayer

Photo :
  • istimewa

"Itu salah satu hal di mana orang-orang hanya membentuk ide itu," katanya.

"Itu diperkuat selama bertahun-tahun… Saya belum pernah bertemu selebriti ketika saya menulis lagu itu," tegasnya.

Sang gitaris juga berbicara tentang proses penulisan lagunya dan apa yang benar-benar menginspirasinya, mengatakan bahwa dia tidak menulis itu untuk orang atau tentang sosok spesial.

John Mayer

Photo :
  • instagram.com/johnmayer

"Saya mungkin menggunakan hubungan yang menginspirasi saya untuk menulis sesuatu. Jadi ya, bahkan jika saya menulis lagu karena seseorang, itu seperti, itu hilang, dan saya hanya memiliki lagu itu," katanya.

"Saya tidak suka memberi tahu siapa pun bahwa sebuah lagu adalah tentang seseorang karena seringkali tidak," katanya. "Dan itu menjauhkan orang dari diri mereka sendiri karena mereka hanya memvisualisasikan siapa yang saya tulis," ujar John Mayer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya