Mariah Carey Raup Cuan Besar dari Lagu All I Want for Christmas is You

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/mariahcarey

VIVA Showbiz – Masih dalam euforia perayaan natal, siapa yang tidak mengenak lagu milik Mariah Carey yang berjudul All I Want for Christmas is You? Lagu tersebut tentunya sudah tidak terasa asing lagi bukan di telinga kamu? Apalagi saat menjelang dan perayaan natal tiba. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Saking seringnya diputar pada setiap tahunnya, mungkin banyak dari kamu yang jadi penasaran dengan berapa sih keuntungan yang didapatkan oleh Mariah Carey dari lagu All I Want for Christmas is You itu. 

Lagu All I Want for Christmas is You milik Mariah Carey

Photo :
  • wikipedia
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Melansir dari Forbes pada Senin, 26 Desember 2022, royalti yang didapatkan oleh Mariah Carey mencapai hingga US$2,5 juta atau sekitar Rp38 miliar pada setiap tahunnya. Hal itu berdasarkan hasil perhitungan terbaru dari The Economist. 

Sementara, angka yang lebih tinggi disebutkan menurut perhitungan yang dilakukan oleh The New York Post yang dalam setahun mencapai hingga US$3 juta atau sekitar Rp46 miliar.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Pendapatan fantastis Mariah Carey tersebut rupanya masih di luar royalti yang diterima saat pertama kali lagu tersebut dirilis pada tahun 1994. Adapun royalti yang sang penyanyi dapatkan sebesar US$60 juta atau sekitar Rp935 miliar sejak lagu itu dirilis. 

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Photo :
  • instagram.com/mariahcarey

All I Want for Christmas is You menjadi lagu Mariah Carey yang sukses secara global dan bahkan berhasil menduduki puncak tangga lagu di 26 negara. Video klipnya saja di YouTube hingga saat ini telah ditonton sebanyak 748 juta kali meskipun sudah diunggah sejak 13 tahun yang lalu. 

Lagu All I Want for Christmas is You disebut sebagai salah satu lagu liburan yang hit dan paling banyak dicari berdasarkan laporan dari VerizonSpecials 2022. Bahkan pada awal bulan Desember ini, lagu tersebut menjadi lagu streaming teratas di Spotify dan telah diputar hingga 1,1 miliar kali.

Selain itu, All I Want for Christmas is You juga menjadi lsalah satu agu yang paling banyak di-cover sebagai lagu pop natal baik oleh para artis dan penyanyi lain maupun publik luas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya