Gaet San San Pee Wee Gaskins, Close To Breathe Rilis Lagu Terjebak

Band Close To Breathe atau CTB.
Sumber :
  • Dok. Close To Breathe atau CTB.

VIVA Showbiz – Close To Breathe atau CTB merupakan grup band asal Jakarta yang beranggotakan tiga personel yakni Guntur (guitar, vocal), Doyeh (bassist), dan Rangga (drummer). CTB tergabung sejak 2007 dan telah merilis berbagai lagu, di antaranya adalah 'Remukkan Harapan' dan 'Takkan Kembali' (feat. Mbek Stand Here Alone). 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Di awal tahun 2023, Close To Breathe kembali merilis sebuah lagu baru bertajuk Terjebak. Menariknya, di lagu terjebak, Close To Breathe mengajak salah satu musisi terkenal untuk berkolaborasi, yaitu San San, vokalis Pee Wee Gaskins, di mana Suara San San menghiasi lagu Terjebak dengan apik dan indah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Guntur turut menjelaskan alasan kenapa pihaknya memilih San San untuk diajak berkolaborasi membawakan lagu Terjebak. Menurutnya, vokal San San sangat sangat cocok dengan notasi dan nada-nada di lagu Terjebak.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Pee Wee Gaskins

Photo :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

"Kami rasa, lagu ini sangat cocok sama warna vokal San San. Karena, San San sangat berkarakter suaranya dengan notasi lagu yang saya buat ini," ungkap Guntur dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin 9 Januari 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Lagu Terjebak sendiri berkisah tentang pengkhianatan dalam sebuah hubungan. Menurut Rangga, lagu ini relevan dengan kisah hidup dari banyak orang.

"Tema lagu ini tentang sebuah hubungan dan pengkhianatan. Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami itu," ujar Rangga.

Selain merilis single Terjebak di layanan streaming musik digital, Close To Breathe juga kini sudah merilis video klipnya yang telah tersedia di Youtube. Video klip Terjebak digarap secara apik dengan nuansa yang fun dan menghibur.

Menariknya lagi, San San Pee Wee Gaskins juga turut hadir di video klip. Hadirnya San San serta musik pop punk yang seru dan menghentak membuat video klip kian terasa asyik untuk disaksikan. Rencananya, lagu Terjebak akan menjadi salah satu track di album kedua Close To Breathe. Album itu akan hadir dengan tema Nada Perlawanan.

Band Close To Breathe atau CTB.

Photo :
  • Dok. Close To Breathe atau CTB.

"Lagu-lagu di album kedua ini akan dirilis secara berkala dan bertahap. Jadi, nantikan terus lagu-lagu selanjutnya dari kami," tutur Doyeh sang bassist.

Lagu 'Terjebak' karya Close To Breathe telah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital, seperti Spotify, JOOX, dan iTunes. Video klip juga sudah bisa disaksikan di Youtube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya