A New Beginning of Menara Danareksa with Judika Siap Buat Galau Penonton

Judika
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Judika merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang memiliki segudang lagu hits. Karya yang dipopulerkannya diterima oleh telinga dan hati pecinta musik Indonesia. Sebut saja, Bukan Dia Tapi Aku, Aku Yang Tersakiti dan Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sebagian besar lagu populer yang dibawakan Judika merupakan gambaran dari patah hati dan kesedihan. Awal 2023, Judika akan mempersiapkan hal sepsial terkait ini. Scroll selanjutnya ya.

Ia akan mengisi acara musik bertajuk A New Beginning of Menara Danareksa with Judika. Acara tersebut dipersembahkan oleh Musik++ Production dan Menara Danareksa.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Judika

Photo :
  • dok pri

"A New Beginning of Menara Danareksa with Judika ini adalah sebuah event konser musik pertama yang dilaksanakan di Aryanusa Ballroom oleh Menara Danareksa dengan dukungan penuh dari Musik++ Production," kata Rika Rachmawati, selaku General Manager dari Menara Danareka melalui keterangan tertulisnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dilansir melalui akun Instagram @menaradanareksa, konser A New Beginning of Menara Danareksa with Judika akan berlangsung pada 17 Februari 2023 di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa Jakarta. Konser akan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Aryanusa Ballroom yang mampu menampung hingga maksimal seribu tamu dengan tinggi ceiling hingga 9,5 meter dan pillarless menawarkan tampilan yang luas, eksklusif serta mewah. Berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di depan Monas sebagai icon kota Jakarta, menjadikan Aryanusa Ballroom di Menara menjadi pilihan venue yang sangat tepat untuk event intimate concert yang saat ini kami hadirkan" ujar Rika.

Judika

Photo :
  • IG @jud1ka

Selain Judika, sakan ejumlah deretan musisi akan tampil dalam acara tersebut. Mereka adalah TB Aji, Axin X Factor dan Dnanda Idol. Untuk menikmati konser ini, penonton bisa menebusnya dengan tiga macam tiket

Pertama di kategori Silver dengn Rp500 ribu, Gold Rp750 ribu dan Platinum sekitar Rp1 juta. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui offline maupun online. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan langsung dengan mendatangi Menara Danareksa yang berlokasi di Jl. Medan Merdeka Selatan No. 14, Jakarta Pusat setiap Senin - Minggu, pukul 09.00-17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya