Antrean Penonton Konser Westlife Mengular Panjang Sejak Siang

Westlife The Wild Dreams Tour 2023 sambangi Indonesia
Sumber :
  • Boart Indonesia

VIVA Showbiz  – Konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour di ICE BSD akan berlangsung malam nanti Kamis, 9 Februari 2023, pukul 20.00 wib sampai jam 22.00 wib. Sebelum konser di mulai, akan dibuka oleh penyanyi solois Judika selama satu jam. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Para penonton mulai datang ke area lokasi konser untuk menukarkan tiketnya sejak jam 12.00 wib siang. Hingga sore ini, para penonton boyband asal Irlandia itu mulai berdatangan dan makin ramai. 

Mulai dari anak muda, hingga orang tua berbondong-bondong ingin menyaksikan konser dari boyband legendaris ini. Salah satu penonton yang hadir yaitu Lita dan Putri dari Bandung.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Mereka jauh-jauh datang ke ICE BSD, Tangerang demi bisa nonton Westlife. Menurut Putri, boyband Westlife memiliki karismatik yang mampu memikat para penggemarnya.

“(Kenal Westlife) sejak kelas 4 SD 25 tahun. Aku kenal sendiri dari TV. Mereka itu karismatik, terus suaranya bagus, low profile juga. Pokoknya Westlife itu nggak ada duanya di hati,” ujar Putri saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang. 

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Antrean konser Westlife.

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan.

Saking kenalnya dengan Westlife, Putri sampai mengetahui tanggal lahir dari masing-masing personel. Sementara Lita (29), ia juga menyukai Westlife karena sejak kecil sudah mendengarkan lagu-lagunya. Terlebih bahwa lagu-lagunya itu sangat enak di dengar. 
 

“Sama sih, karena kan angkatan 90 an, jadi pasti kenal pas jaman-jamn kecil dengerinnya ya Westlife,” ungkap Lita. 

Sebelum menyaksikan konser idolanya itu, para penonton mengabadikan momen di photobooth yang telah disediakan. 

Ada peraturan yang wajib ditaati. Para penonton tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman, parfum, obat-obatan terlarang, barang beruukurab besar, korek, rokok, benda tajam, dan yang lainnya.

Konser Westlife.

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan.

Sementara itu, ratusan personel gabungan wilayah Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan diterjunkan dalam pengamanan konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta yang digelar perdana ICE BSD, Tangerang, malam ini.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan, ratusan personel  tersebut diterjunkan guna mencegah terjadi hal-hal yang tidak dinginkan pada konser tersebut. 

Bukan hanya itu, Tim Penjinak Bom (Jibom) turut diterjunkan untuk memastikan kelancaran konser dari hal yang tidak diinginkan. 

“Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinnya sesuatu yang tidak dinginkan. Dan ada ratusan personel, belum tambahan dari TNI dan lain-lain. Lalu, ada jibom juga, dia udah stand-by dari pagi,” katanya. 

Pihaknya telah melakukan pemantauan sejak pagi hari. Guna memastikan tidak adanya orang-orang yang mencurigakan di sekitaran konser Internasional tersebut. 

“Kalau di lokasi ada pengamanan internal, kalau dari Polsek ada pemantauan di lokasi, mungkin dari pagi ini. Perkembangan maju mundur harus di laporkan," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya