Persiapan Hampir Rampung, Westlife Siap Konser di Stadion Madya GBK

Westlife
Sumber :
  • VIVA/Ali Wafa

VIVA Showbiz – Konser tunggal Westlife siap digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Sabtu 11 Februari 2023 besok. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Konser yang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta [Stadium Show] telah dinanti cukup lama oleh para penggemarnya yang datang dari seluruh penjuru negeri. Diperkirakan akan ada sekitar 25 ribu penonton yang akan bernostalgia bersama di konser Westlife ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sehari menjelang acara berlangsung, pihak promotor yakni PK Entertainment bersama Sound Rhythm telah melakukan berbagai persiapan untuk menjamin pengalaman konser yang mengagumkan bagi para penonton. Hingga kini, persiapan sudah hampir selesai hingga 90-95 persen.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Mereka turut memelihara dan mempersiapkan Stadion Madya GBK sebagai bentuk tanggung jawab atas penggunaan fasilitas umum yang menjadi venue konser.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Memang untuk konser ini kita melakukan banyak perapihan yang kita pikir perlu. Tujuannya bukan hanya untuk estetika tetapi juga keamanan dan kenyamanan para penonton," jelas Harry Sudarma selaku CoFounder dan COO PK Entertainment, dalam acara Media Tour, Jumat 10 Februari 2023.

Adapun persiapan yang telah dilakukan sebagai tuan rumah acara seperti perbaikan aspal di sekitar area tempat konser, pengecatan dan pembersihan dinding, perbaikan dan pembersihan bangku, pemasangan dan perbaikan lampu penerangan di berbagai sudut area, pembuatan tangga undakan dari area tribun ke lapangan, serta pemasangan flooring di sisi pintu masuk 11-15 ke area jogging track lapangan latihan menuju lokasi tempat acara.

"Selain itu, ada juga tambahan titik pusat bantuan untuk penonton berkebutuhan khusus. Kita juga sediakan kursi roda dan nanti akan ada petugas yang membantu mereka," kata Harry.

Konser pertama Westlife berskala stadion di Jakarta ini juga memerhatikan keamanan dalam skala besar. Pihak promotor memastikan sebelum acara berlangsung akan diadakan pengecekan wilayah oleh pihak berwajib untuk memastikan konser akan berjalan dengan aman dan lancar.

Westlife

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

"Terkait keamanan, di setiap acara berskala besar ini di hari H akan ada sweeping dari tim keamanan dan tim gegana. Mereka juga akan ada di lokasi. Untuk jumlah personel dari promotor hingga kru keamanan semuanya sekitar ada 1500 orang," tambahnya.

Pada rangkaian tur dunia ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu hitsnya seperti Swear It Again, Flying without Wings, dan World of Our Own. Mereka juga akan mempersembahkan lagu-lagu andalan dari album terbaru yang bertajuk Wild Dreams.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya