Hongjoong ATEEZ Panik Gigi Depan Patah saat Konser di Amsterdam

Hongjoong ATEEZ
Sumber :
  • Instagram @hongjoongmysoulmate

VIVA Showbiz – Hongjoong dari boy grup ATEEZ mengalami cedera yang tidak menyenangkan selama konser di perhentian pertama tur Eropa mereka. Pada 10 Februari 2023, ATEEZ memulai tur dunia “THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL” di Eropa di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Usai acara tersebut, Hongjoong menyapa para penggemar secara online melalui platform UNIVERSE. Ia menjelaskan kondisinya terkini di mana gigi depannya patah saat sedang tampil di atas panggung. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Anda mengetahui sesuatu?! Gigi saya patah lagi… kali ini, ini masalah besar!” tulis Hongjoong, mengutip Soompi, Minggu 12 Februari 2023.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

ATEEZ

Photo :
  • Koreaboo

Hongjoong secara tidak sengaja memukul gigi depannya dengan mic ketika bernyanyi. Ia pun mengaku bahwa itu merupakan gigi aslinya sehingga ia khawatir akan terlihat buruk dengan kondisi tersebut.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Saya pikir itu hanya gigi yang sehat. Tapi saya memukulnya dengan mic saya. Ini gigi depanku! Saya tidak punya veneer, jadi itu hanya gigi depan saya yang asli, tapi Anda bisa melihatnya. Saya terlihat sedikit konyol. Ketika saya [kembali] ke Korea, saya akan pergi ke dokter gigi," sambungnya sambil sesekali tertawa.

Akn tetapi, Hongjoong meyakinkan para penggemar bahwa ia tidak merasakan sakit karena kejadian tak terduga itu.

"Tidak sakit. Ketika saya benar-benar ingin tampil di konser, saya terus memukul [gigi saya] dengan mikrofon," ujar Hongjoon.

"Ya, saya sendiri yang mematahkan gigi," imbuhnya.

Berbagai pertanyaan pun berdatangan dari para penggemarnya. Bahkan, tidak sedikit yang merasa penasaran ingin melihat bentuk gigi depan Hongjoon yang patah itu.

“Dari kejauhan, kamu tidak bisa melihatnya! Tapi dari dekat, aku terlihat konyol," jelasnya.

Sementara itu, ATEEZ akan melanjutkan tur mereka di  Berlin’s Mercedes-Benz Arena pada 14 dan 15 Februari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya