5 Penyanyi Dangdut Bayaran Tertinggi, No 3 Diisukan Dekat dengan Boy William

Lesti Kejora
Sumber :
  • Kolase Instagram

VIVA Showbiz - Ada beberapa artis dangdut dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Meskipun mereka memiliki bayaran tinggi hal itu sebanding dengan penampilannya.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Maka dari itu sudah tidak heran lagi, ada beberapa nama penyanyi dangdut memiliki harta yang cukup besar hasil dari manggungnya. Berikut beberapa penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi, dilansir berbagai sumber:

1. Lesti Kejora

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Di Urutan pertama ada Lesti Kejora, ia kenal dengan suaranya yang sangat bagus. Maka dari itu wajarnya kalau dia masuk dalam penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Ia bisa mendapatkan sekitar Rp350 juta jika sekali panggungnya.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Mengawali karir di Akademi Dangdut yang membuat namanya melesat seperti sekarang. Pelantun lagu 'Egois' tersebut sempat mendapatkan saweran yang cukup luar biasa besarnya.

2. Inul Daratista

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

Siapa yang tak kenal Inul Daratista pencipta Goyang Ngebor tersebut sudah malang melintang di dunia musik dangdut. Istri Adam Suseno tersebut bisa mendapatkan Rp300 juta sekali manggung.

Maka tidak heran lagi, ia menjadi salah satu penyanyi terkaya di Indonesia. Selain dari menyanyi, ia juga mendapatkan beberapa pendapatnya dari juri di ajang pencari penyanyi dangdut.

3. Ayu Ting Ting

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting menempati urutan ketiga dengan penyanyi dangdut bayaran tertinggi. Pelantun lagu 'Sambalado' tersebut bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp200 juta sekali manggung. Selain memiliki suara yang bagus, ia juga handal dalam berkomedi. Kini Ayu Ting Ting sedang dekat dengan Boy William

4. Siti Badriah

Siti Badriah.

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

Di Urutan keempat ada Siti Badriah dengan bayaran sekali manggung sekitar Rp60 juta. Ia menjadi salah satu penyanyi dangdung yang sangat digemari oleh kawula muda. Dirinya mulai terkenal ketika membawa lagu 'Berondong Tua', sejak saat itu namanya mulai terkenal dan banyak dikagumi.

5. Via Vallen

Via Vallen.

Photo :
  • Instagram @viavallen.

Sementara yang terakhir ada Via Vallen. Ia merupakan penyanyi dangdut yang berbakat. Di Usianya yang masih muda, ia mendapatkan bayaran sekali manggung sekitar Rp60 juta. Maka dari itu, ia masuk dalam jajaran artis dangdut dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya