Padi Reborn Hingga Hoobastank Sukses Guncang Everblast Festival Hari Kedua

Band rock Hoobastank
Sumber :
  • IG @hoobastank

VIVA Showbiz – Everblast Festival 2023 berlanjut ke hari kedua, yaitu pada Minggu 5 Maret 2023. Festival musik ini tepatnya digelar selama dua hari, 4 dan 5 Maret 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Tak kalah meriah dari hari pertama, pada penyelenggaraan hari kedua, festival musik anak 2000an ini menghadirkan sejumlah musisi nasional dan mancanegara, di antaranya Hoobastank, The Red Jumpsuit Apparatus, Seconhand Serenade, Padi Reborn, Kotak, Cokelat, Vierratale dan masih banyak lagi. Yuk, scroll buat baca berita lengkapnya.

Perwakilan Akselerasi Entertainment, Arinda Mentari Putri, dengan penuh percaya diri mengatakan, Everblast Festival hari kedua berlangsung semakin menarik. 

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

"Everblast Festival hari kedua semakin menarik karena hadirnya musisi internasional yaitu Hoobastank, The Red Jumpsuit Apparatus, Seconhand Serenade dan tentunya artis nasional seperti Cokelat, Padi Reborn, Vierratale dan lainnya," ucapnya di area konser. 

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

The Red Jumpsuit Apparatus, membawakan lagu-lagu andalannya seperti Face Down, Your Guardian Angel dan False Pretense. 

Enggak mau kalah, band rock asal Amerika, Seconhand Serenade, menampilkan lagu-lagu akustik dengan liriknya yang penuh emosional. Beberapa lagu yang dibawakan antara lain, Fall For You, Your Call, Maybe dan lain-lain. 

Tentu saja, sederet musisi nasional juga tidak mau kalah memberikan penampilan terbaik. Mulai dari Cokelat, Padi Reborn, Vierratale, Letto, J-Rocks, Kotak, Alexa, Pee Wee Gaskins, The Rain, The Upstairs, Saint Loco, Kuburan, Alone At Last, Monkey 2 Millionaire, serta Mad Elephant with Special Guest. 

Nah, buat kamu yang rindu dengan suara khas Kikan, band Cokelat sukses bikin penonton nostalgia dan menyanyikan semua lagu-lagu yang dibawakan bersama-sama. Di antaranya, Bendera, Segitiga, Luka Lama, serta tak lupa lagu pamungkas mereka Karma. 

Menjadi salah satu musisi yang paling dinantikan, Hoobastank menutup rangkaian acara Everblast Festival 2023. Band rock asal California itu tampil energik mempersembahkan lagu-lagu rock mereka. Di antaranya Out of Control, Just One, Running Away, Born to Lead, dan My Turn.

Doug Robb dan kawan-kawan juga turut menyajikan lagu yang sudah ditunggu-tunggu penonton Indonesia yaitu The Reason, yang begitu populer di telinga fans Tanah Air. Sementara lagu Crawling in the Dark dipilih Hoobastank untuk menutup penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya