Rayakan 35 Tahun Berkarya, Katon, Adi dan Lilo Gandeng Meichan Hingga Yuni Shara

Album 35th Tribute To Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Katon Bagaskara, Adi Adrian dan Lilo sudah 35 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Untuk merayakan hal tersebut, mereka menggandeng banyak nama untuk menyanyikan kembali lagu-lagu yang pernah diciptakan. Hingga akhirnya tercipta album 35th Tribute To Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian.

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

Lantas siapa saja musisi yang mereka gandeng dalam album tersebut? Scroll lebih lanjut ya.

Album Tribute itu berisi 10 lagu dengan 1 buah lagu bonus track in disi oleh jajaran nama-nama besar, seperti KLa Project Ft. Jolene Marie, Melly Goeslaw, Yuni Shara, Maia Estianty Ft Rayen, Meichan, Dul ft. Tissa Biani, Celine Evangelista, Sara Fajira, Marcell Siahaan, Bams dan Nabila Maharani.

Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

"Tahun ini 35 tahun Kla, ini (album kompilasi) salah satu perayaannya. Kita juga akan melakukan berbagai kegiatan nantinya, termasuk launching vinyl. 35 tahun bukan Waktu yang pendek, tapi kami sampe di 35 tahun ini dengan happy," ujar Lilo.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Para penyanyi tersebut membawakan lagu-lagu terbaik dari KLA Project dengan aransemen serta warna musik yang baru dan berbeda-beda. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia.

"KLa project memiliki karya karya musik yang sangat indah dan memiliki identitas tersendiri, tak heran mereka menjadi salah satu musisi legend di Indonesia, Album in merepresentasikan kembali karya terbaik mereka serta sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan musik 35 tahun KLa Project, sangat momentum dan saya yakin masyarakat akan bergegas untuk mendapatkan album in untuk bisa menjadi koleksi musik mereka," kata Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Bagi mereka, ada daya tarik yang kuat dalam album tersebut. Lagu-lagu magis dari Katon Bagaskara, Adi dan Lilo ditambah penyanyi yang punya suara yang khas melebur jadi satu.

"Kla Project ada di sini bareng temen-temen semua di sini karena punya banyak daya tarik. Buat saya membanggakan buat kita di sini bersama temen-temen yang di sini mau gabung," ujar Once dari Jagonya Musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya