2 Jam Nonstop, Kygo Tutup Konser dengan Lagu Firestone

DJ Kygo
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Kygo sukses menggemparkan penonton di Sunset Beach, Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 17 Maret 2023. Tak tanggung-tanggung, DJ asal Norwegia tersebut tampil selama kurang lebih 1 jam 50 menit, hampir 2 jam nonstop.

Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik

Sorakan riuh penonton terdengar saat intro musik di mainkan, di mana Kygo naik ke atas panggung tepat pukul 23.00 WIB di konsernya bertajuk Kygo Music in Jakarta. Para penonton yang telah menunggu kehadirannya mulai merapat depan panggung dan berdendang dengan alunan musik DJ yang dimainkan.

Dengan gayanya memakai headphone, kelihaian tangannya memainkan musik DJ membuat penonton asyik menikmatinya. Pada area VIP standing, penonton terlihat penuh berdesakan. Namun pada bagian sisi kiri masih agak longgar. 

Niall Horan Sukses Gelar Konser di Jakarta: Aku Senang Bisa Kembali

Kygo

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Kaum muda hingga beberapa orang tua juga menikmati musik DJ Kygo ini. Lagu hits yang dimainkan featuring penyanyi ternama diantaranya First Time feat Ellie Goulding, Los Somebody feat OneRepublic, It Ain’t Me feat Selena Gomez, dan masih banyak lagi.

Andien, Samsons Hingga HiVi akan Konser di Tengah Salju

Selama pertunjukkan, para penonton dibuat enjoy dengan lagu-lagu yang dibawakan. Bahkan, mereka sampai nyeker dan lepas baju beberapa pria karena berkeringat asyik berjoget.

Penonton konser Kygo

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Ia mengakhiri dengan tiga lagu andalannya, yaitu Stole The Show, Higher Love, dan Firestone. Penutupan epik dengan menyalakan kembang api di sertai alunan musik Firestone.

Sebelum penampilan Kygo, konser dibuka dengan tiga DJ asal Indonesia yakni Thin Cut, DJ Devarra dan DJ Winky Wiryawan. 

Setelah itu DJ asal Kanada yakni Frank Walker naik ke atas panggung pukul 21.00-22.30 WIB. Sementara Kygo menjadi penutup yang berlangsung dari pukul 23.00 hingga 00.50 WIB dini hari. Konser ini merupakan panggung Kygo yang tidak terikat dalam tur apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya