Boyband Jepang, PARI-PARI Buat Heboh karena Bawakan Lagu Berbahasa Indonesia

Boyband Jepang, PARI-PARI
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Lima pemuda bernama AOI (MeseMoa), SASSER, REN, NAGI, dan KANATA buat heboh dunia maya baru-baru ini. Kelima orang tersebut merupakan personel dari boyband  asal Jepang (J-POP) bernama PARI-PARI.

Harta Karun Tersembunyi! Keluarga Temukan Karya Seni Jepang Curian Perang Dunia II di Loteng

Sesuai dengan nama grup boyband ini, PARI-PARI (PARTY-PARTY) membawakan lagu berjudul Carry on Carry on dengan gaya ceria bersemangat anak muda. Kenapa mereka jadi baham pembicaraan? Scroll selanjutnya ya.

Mereka mencuri perhatian khalayak YouTube dengan musik atraktif yang dibawakan dalam bahasa Indonesia. Sejak tayang 18 Maret lalu, jumlah viewers mereka melesat dengan cepat.

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

"Liriknya ringan dengan irama yang enak didengar berulang. Selipan unsur hip-hop baik dalam komposisi lagu maupun tariannya membuat video music ini semakin enak dinikmati," ungkap keterangan tertulis tentang boyband ini yang diterima VIVA.

10.000 Pekerja Magang RI Diserap Perusahaan Jepang Selama 2023

"Aksi panggung yang  atraktif, semakin ceria dengan aksi mereka saat menorehkan cat warna-warni di depan bentangan selembar kain lebar," lanjutnya.

Grup yang bernaung di bawah manajemen DD Corporation ini sudah terbentuk sejak September 2019 dengan personil yang beberapa kali berubah hingga pada formasi yang ada sekarang. Lagu berjudul Carry on Carry on adalah lagu original pertama yang dirilis dalam bahasa Indonesia.

Boyband Jepang, PARI-PARI

Photo :
  • ist

Keceriaan musiknya menghangatkan hati dan mengajak siapa saja yang mendengarnya untuk ikut bergoyang. Apa yang membuat kelima anak muda dari negeri anime itu tertarik membawakan lagu dalam bahasa Indonesia? 

Tak dapat disangkal, antusiasme konsumen Indonesia dalam menerima kehadiran boyband asal negeri ginseng menjadi pertimbangan tersendiri saat PARI-PARI (PARTY-PARTY) memutuskan untuk membawakan sebuah lagu dalam bahasa kita.

"Di luar itu, ada alasan subyektif dari salah satu personelnya.  AOI, sosok yang sering menjadi lead grup PARI-PARI (PARTY-PARTY),  rupanya punya kedekatan khusus tentang Indonesia dan orang-orangnya. Ia pernah punya teman masa kecil asal Indonesia dan dirinya pun sudah beberapa berkunjung ke negeri kita," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya