Terry Shahab Bersyukur, Lagunya Didengarkan Lebih dari 100 Juta Kali

Terry
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Terry Shahab tak pernah menyangka, salah satu lagunya yang berjudul Di Persimpangan Dilema ditonton lebih dari 1000 juta kali di YouTube. Lagu tersebut sudah rilis sejak 2017, namun baru 2 kemudian lagu itu kembali mendapat hati di masyarakat.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

"Dari 7 juta, 10 juta, tiba-tiba terus naik di YouTube. Makanya perasaannya bingung," ucap Terry saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Terry baru mendengar lagu itu viral dari orang-orang di sekitarnya. Salah satunya dari pihak label Sony Music Indonesia, yang meminta Terry untuk membuat akun TikTok. 

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

"Waktu itu heboh banget. Aku tiba-tiba diminta bikin (akun) TikTok. Dari situ aku baru tahu lagu Di Persimpangan Dilema dipakai untuk macam-macam konten," kata Terry.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Terry pun melihat banyak netizen yang menggunakan lagunya dengan berbagai cara. Ia dibuat bahagia dengan bagaimana netizen mengungkap ekspresinya diiringu lagu tersebut.

"Netizen Indonesia memang kreatif banget. Bahkan ada yang pakai backsound lagu aku cuma gara-gara bingung pilih makanan," ucapnya lalu tertawa.

Untuk mengungkap rasa syukur atas pencapaiannya di dunia musik selama ini Terry berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim. Hal ini sebagai bentuk berbagi di bulan yang suci.

Terry

Photo :
  • ist

"Mau ucapin terima kasih ke Allah. Ke Sony Music juga, yang sangat ngertiin aku," ucap Terry

Terry berharap video klip Di Persimpangan Jalan semakin banyak ditonton,. Selain itu, ia juga baru memperkenalkan karya terbarunya, Jangan Harap Kembali. Ia berharap lagu itu bisa mengikuti kesuksesannya.

"Terry gak mau berhenti nyanyi dan Allah ridhoin Terry nyanyi. Ternyata meski di rumah gak berhenti berkarya," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya