Barasuara sampai Juicy Luicy Tampil di Atas Bis di 8 Kota

Juicy Luicy
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz –  Barasuara, Budi Doremi, Dere, Fourtwnty, Coldiac, Sal Priadi, Juicy Luicy, Perunggu, Pamungkas, Fabio Asher, Lomba Sihir dan MLDJAZZPROJECT tampil dengan cara berbeda. Beberapa waktu lalu, mereka menghibur 8 kota.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Para penampil memperdengarkan lagunya dari atas bus. Seperti apa keseruan tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Mereka menyambangi delapan kota, mulai dari Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, hingga Bandung sebagai kota terakhir. Selain nama-nama tersebut ada sederet local performers di setiap kotanya.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Mereka semua tampil dalam acara MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour yang kali ini kembali digelar offline dan terbuka untuk umum, mulai Mei hingga Juli 2023. Mengusung konsep pertunjukan musik di atas bis, SBJT 2023 dikemas lebih unik dan interaktif untuk menampilkan para musisi muda jazz hingga pop ternama Indonesia, serta memberikan nuansa yang berbeda dan memanjakan para pengunjung dalam menikmati alunan musik jazz.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan konsep fresh pada setiap penyelenggaraan SBJT tiap tahunnya. Dengan konsep bus tour yang menjadi signature, kami harap MLDSPOT dapat memberikan hiburan menarik dan berbeda untuk dinikmati para musicgoers di seluruh kota yang akan kami sambangi,” kata Michael Rayon selaku Perwakilan MLDSPOT melalui keterangan tertulisnya.

“Sejumlah artis yang kami bawa ke atas panggung SBJT 2023 telah kami kurasi secara maksimal dan memang mereka ini yang tengah digandrungi oleh para muda mudi Tanah Air. Selain itu, kehadiran local heroes pada setiap kotanya bertujuan agar memberi kesempatan untuk mereka mengenalkan karya ke khalayak lebih luas, serta menambah portofolio dengan satu panggung bersama musisi top lainnya,” sambung Michael.

Kaleb J

Photo :
  • ist

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour tidak hanya memberikan suguhan musik dari para musisi ternama di Stage Bus, pada area Floor Area pun menjadi daya tarik dengan berbagai dekorasi dan instalasi yang Instagramable seperti 360 Photo Spot dan Photo Landmark. Ada pula games yang menjadi hiburan lain bagi pengunjung dengan kemasan seru nan memacu adrenaline, seperti Toss The Ball, The Great Bash.

Serta Social Media Activity yang akan menambah seru atmosfer yang interaktif dan intimate. Menariknya lagi, MLDSPOT bakal memberi merchandise menarik serta doorprize berupa smartphone untuk para pengunjung yang beruntung.

Berikut jadwal rangkaian MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023; 6 Mei 2023, Hetero Space – Purwokerto, 13 Mei 2023, Gor Mandala Krida – Yogyakarta, 20 Mei 2023, Graha Fairground – Surabaya, 27 Mei 2023, Taman Budaya Krida, 10 Juni 2023, BCNY – Cianjur, 17 Juni 2023, Bale Kinasih – Sukabumi, 24 Juni 2023, Asia Plaza Park Area – Tasikmalaya, 1 Juli 2023, Kodiklat TNI-AD – Bandung. Tiket bisa diperoleh melalui situs Blibli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya